Kapolsek Pangkapan Brandan AKP Bram Candra Putus Mata Rantai Peredaran Narkoba di Desa Perlis

Senin, 21 Agustus 2023

 


 Langkat | Bandar Meriah News -  Kapolsek Pangkapan Brandan AKP Bram Candra SH, MH, bersama Personil Polsek dan Kades, Para Kadus, Tokoh Masyarakat dan Masyarakat Desa Perlis Kecamatan Brandan Barat, melakukan razia di tempat - tempat yang diduga tempat untuk tempat transaksi dan mempergunakan Narkoba,Senin (21/08/2023).

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Pkl. Brandan AKP Bram Candra SH, MH,Kanit Reskrim Ipda Tomi Ginting SH,Kanit IK Aiptu R.Nainggolan,Kanit Binmas Aipda B. Malau,

Personil Reskrim Polsek Pkl. Brandan,Kades Desa Perlis Junaidi Salim,Kadus I Awaludin,Kadus II Zariansyah,Kadus VII Safirawarti,Tokoh Masyarakat Husin Damanik, Ruslan Ade, Mail dan Buhori,Masyarakat Desa Perlis. 

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram  Candra SH,menerangkan kegiatan ini diadakan untuk menindak lanjuti Laporan dari Kades,Tokoh Masyarakat dan warga Masyarakat Desa Perlis bahwasanya adanya tempat - tempat yang dipergunakan untuk Transaksi dan Memakai yang diduga Narkoba sehingga kegiatan  ini menjadi Pemutus mata rantai Peredaran Narkoba dimaksud.

Kegiatan ini dilakukan oleh Kades, Tokoh Masyarakat dan warga Masyarakat dan didampingi oleh Kapolsek Pangkalan Brandan dan Personil Polsek Pangkalan Brandan, mendatangi tempat - tempat yang di duga tempat Transaksi dan pengguna Narkoba serta masyarakat merobohkan tempat - tempat yg dipakai mempergunakan Narkoba yg berada di

Dusun V,Dusun VII,Dusun VIII,Desa Perlis Kecamatan Brandan Barat Pangkalan Brandan. 

Kapolsek Pkl Brandan melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Yudianto menegaskan, hal ini sangat positif dilakukan pihak Kepolisian yang tanggap dengan permasalahan yang ada di Desa dan segera menindak lanjuti pengaduan masyarakat..(ros)