Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS Zoom Meeting Penanaman Pohon Serentak di SPN Hinai

Rabu, 23 Agustus 2023


Langkat | Bandar Meriah News- 
Rabu (23/08/2023) pukul 08.30 WIB telah dilaksanakan giat Penanaman Pohon Serentak secara Zoom Meeting di SPN Hinai Polda Sumut.

Pelaksanaan giat Penanaman Pohon Serentak secara Zoom Meeting di SPN Hinai Polda Sumut dengan tema Polri Lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini dilingkungan SPN Polda Sumut Hinai , penanaman sebanyak 4310 pohon di seluruh indonesia untuk Polres Langkat sebanyak 1000 pohon terdiri dari Pohon Durian, Jambu, Mangga ,Rambutan dan Alpukat.

Hadir Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH di wakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. Mulyono, M.Si,KA.SPN Polda Sumut Hinai Kombes Pol Iwan Setyawan,SH.Sik.M.Hum,Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS.S.I.K.S.H.M.H,Dandim 0203/LKT di wakili Kapten INF M.Ridwan Danramil 09/Hinai,Kajari Langkat Mei Abeto Harahap, SH, MH,Ketua PN Stabat diwakili Suhendra,SH Kasubag Umum dan Keuangan,Kepala BNNK Langkat AKBP.S.Bangko,S.H., M.B.A, SH,Kadis Lingkungan Hidup di wakili Sekretaris Erwin Bachari, SP. M.MA,Danyonnif 8 Marinir di wadanki F Lettu Mar Roni Sirait,Waka Polres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus SH SIK.MM,Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny.Widya Faisal beserta pengurus,Seluru PJU SPN Polda Sumut Hinai,Seluru PJU Polres Langkat.


Sebelum melakukan penanaman Pohon di lingkungan  SPN Hinai Polda Sumatera Utara, peserta mengikuti rangkaian Zoom meeting yang di pimpin secara langsung oleh bapak Kapolri yang di ikuti Polda, Polres dan masing - masing wilayah.

 Selanjutnya penanaman pohon besama di lingkungan SPN Polda Sumut Hinai.(ros)