Kapoldasu Ngeband Bersama Wartawan di aula Tribrata Mapoldasu

Selasa, 15 Agustus 2023

  


Medan | Bandar Meriah News - Polda Sumut menggelar acara Ngeband bersama Kapolda Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dengan mengundang para wartawan yang dilaksanakan di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Selasa (15/08/2023).

Kapolda Sumut, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dalam sambutannya mengatakan acara yang dikemas santai tersebut untuk bisa bertatap muka dengan para wartawan dan Saya sangat bangga bisa bertemu dengan para wartawan dan tamu undangan dari insan pers lainnya sebagai bentuk silaturahmi,” ujarnya.

Irjen Agung mengatakan dalam empat minggu jadi Kapolda Sumut, banyak hal yang berbeda dengan kota Medan dibanding kota lain dimana ia bertugas, dan sejak saya jadi Kapolda Sumut, banyak hal-hal yang harus saya pelajari. Karena Kota Medan ini berbeda dengan kota lain dimana saya pernah bertugas,” tuturnya.

Lanjutnya lagi, banyak perlu dibenahi di Polda Sumut dengan pemberitaan yang benar dari para wartawan.“Polda Sumut masih perlu banyak pembenahan, mulai dari penyiapan nya dan pendukung lainnya. Termasuk dalam hal dukungan pemberitaan dari teman-teman wartawan,” ucapnya.

Ia juga berpesan kepada para wartawan agar terus memberitakan berita yang benar dengan mengkonfirmasi kepada nara sumber. Beritakan dengan terlebih dahulu konfirmasi kepada narasumbernya, sehingga berita tersebut berimbang,” harapnya.

Irjen Agung mengingatkan, para wartawan adalah mitra Polri.“Wartawan adalah mitra Polri bukan rival Polri,” pungkasnya.

Usai memberikan sambutan, Kapolda Sumut menghibur para wartawan dan tamu undangan dengan menyanyikan lagu Anak Medan, dan para wartawan beserta tamu undangan lainnya sangat antusias mengikuti acara tersebut.

"Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian hadiah dengan pengundian lucky draw.

Adapun yang turut hadir di acara tersebut seperti, Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. Drs. Jawari S.H.,M.H, PJU Polda Sumut dengan Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi Dir Lantas Polda Sumut, Kombes Pol Muji Ediyanto, SH, SIK,Ketua PWI Sumut Farianda Sinik,Ketua SMSI Sumut Eris Napitupulu,Ketua PWP Zulkifli.(fit/panji)