Polres Langkat dan Masyarakat,Dengan Tema "Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri"

Kamis, 13 Juli 2023

 



 Langkat | Bandar Meriah  News - Personil Polres Langkat melaksanakan Giat peduli lingkungan,  dengan tema "Membersihkan Sampah Serentak Bersama Polri", Kamis (13/07/2023),pukul 07.30 WIB, di Pasar Tradisional Baru Stabat Jln. Perniagaan, Kelurahan Stabat Baru, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Sebelum pelaksanaan pengamanan pada pukul 07.00 WIB, Personil yang terlibat kegiatan melaksanakan apel persiapan di Lapangan Jananuraga Polres Langkat dipimpin oleh Kabag Ops AKP Sahrial Sirait SH, MH, dengan arahan  Tugas ini merupakan hal positif yang akan berdampak positif bagi masyarakat.

"Mari kita laksanakan tugas ini dengan baik dan ikhlas, karena kegiatan ini akan menjadi contoh bagi masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan," paparnya.

Dalam giat peduli lingkungan diikuti oleh yaitu Kabag Ops AKP Sahrial Sirait, SH, MH,Kabag Log Kompol Nasib, SH,Kapolsek Stabat AKP Fery Ariandy SH, MH,Kapolsek Scanggang AKP Salija,Kapolsek Tanjung Pura AKP Surahman SH,Kasi Propam AKP Abed Nebo, SH, MH,Kasi Humas AKP S. Yudianto,Lurah Stabat Baru Lukman Hakim SE,- Ketua IMM Kab. Langkat Ari Armanda,Adi Putro dari Komunitas Panther Mania Langkat,Yudi dari Komunitas Panther Mania Langkat,Tokoh Masyarakat,Personil Polres Langkat,Personil Polsek yang ditunjuk.

Dalam pelaksanaannya Polri bersama Masyarakat, aktivis Cipayung Plus Kab. Langkat serta dari Komunitas Panther Mania Kab. Langkat, secara bergotong royong melakukan kegiatan kurvey di lingkungan Pajak Tradisional Stabat yang berada di Jln. Perniagaan, Kel. Stabat Baru, Kec. Stabat, Kab. Langkat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai upaya Polri untuk mengajak masyarakat, agar peduli dengan kebersihan lingkungan serta menciptakan lingkungan yang sehat 

Kegiatan selesai pada pukul 09.00 WIB, berjalan dengan aman dan baik.(ros)