Kapolres Langkat Hadiri Giat Lapiran Kesatuan & Penyerahan Memori Sertijab Kapolda Sumut

Jumat, 21 Juli 2023

  


Langkat | Bandar Meriah News - Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK,SH,MH menghadiri kegiatan laporan kesatuan dan Penyerahan Memori Serah Terima Jabatan Kapolda Sumut, Jumat (21/07/2023),pukul 09.00 WIB.

Kegiatan dilaksanakan di Mapolda Sumut dan disiarkan secara langsung via video conference ke wilayahan, dipimpin pejabat baru Kapolda Sumut Iejen Pol Agung Setya Imam Effendi M.Si dan pejabat lama Irjen Pol Panca Putra R.Z M.Si diikuti PJU Polda Sumut dan Jajaran.

Giat diikuti kewilayahan secara daring di Polres Langkat dipimpin oleh Wakapolres Kompol Hendri Nupia Dinka Barus dan PJU Polres Langkat.

Adapun rangkaian kegiatan dilaksanakan,dengan diawali :

Pembukaan oleh protokol dilanjutkan dengan doa,Laporan perwira ditunjuk, Menyanyikan Hymne "Padamu Negeri".

Kemudian ,Penyampaian laporan satuan oleh Kabid Humas,Penyampaian pesan dari Pejabat lama,

Penyampaian pejabat baru Kapolda Sumut pada intinya  yaitu Ucapan terima kasih kepada semua PJU dan personel Polda Sumut dan Jajaran.

"Terima kasih kepada Irjen Pol Panca Putra R.Z M.Si, atas apa yang telah dicapai dan prestasi yang ditorehkan selama menjabat di Polda Sumut," harapnya.

Selanjutnya tugas Kepolisian Negara, dimasa ini mendapat tantangan bukan hanya dari internal Polri sendiri namun juga dari Eksternal, untuk itu mari kita laksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai yang diamanatkan undang-undang sehingga Negara dan masyarakat tetap mempercayakan kepada Polri untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, dalam penegakan hukum sehingga terpelihara kamtibmas yang mantap.

Semoga Bapak Irjen Pol Panca Putra,semakin cemerlang dan membawa perubahan besar di tubuh Polri.

Kemudian, menyanyikan hymne "Padamu Negeri",Laporan perwira ditunjuk.

Pukul 10.00 WIB kegiatan selesai dilaksanakan selama berlangsung situasi aman dan kondusif.(ros)