Polsek Stabat Berhasil Ungkap dan Amankan Pelaku Pencurian Sepeda Motor Tertangkap Tangan Masyarakat

Jumat, 23 Juni 2023


Langkat | Bandar Meriah News -
 Polsek Stabat mengamankan Pelaku Pencurian Sepeda Motor yang tertangkap tangan oleh masyarakat, Jumat (23/06/2023) sekira pukul 06.00 WIB, di Dusun Serba Guna, Desa Karang Rejo,Kecamaran Stabat Kabupaten Langkat.

Adapun pelakunya dikenal atas inisial M.I alias A.G (43)warga T.Amir Hamzah, Kelurahan Jati Karya, Kodya Binjai.

Sebelumnya, Surayani/Pelapor (42) Islam, Jawa, IRT, alamat Kel.Jati Utomo Kec.Binjai Utara Kota Binjai. ( pemilik Sp.Motor), Jumat(23/06/2023)sekira pukul 06.00 WIB, pemilik Sp.Motor Honda Vario No.Pol : BK 5094 RBJ sedang mencuci piring di kamar mandi dengan membelakangi ruang tempat sepmor diparkirkan, tiba tiba terdengan suara sepmor  hidup dan keluar dari dalam rumah dibawa oleh pelaku tanpa seijin pelapor. 

Dengan spontan pelapor berteriak maling .....maling .... pelaku langsung membawa sepeda motor keluar dari dalam rumah dengan kecepatan tinggi, namun tiba tiba pelaku dihadang oleh masyarakat sekitar berikut sepmor hasil curian dan langsung dimassa sehingga mengalami luka luka di bagian wajah dan tubuhnya dan mengikat korban di pohon. 

Selanjutnya oleh masyarakat memberitahukan kejadian tersebut ke piket jaga Polsek Stabat. Selanjutnya petugas membawa pelaku pencurian berobat ke Puskesmas stabat karena mengalami luka -luka dan dibawa ke Polsek Stabat. 

Melihat kondisi pelaku semakin lemas Unit Reskrim Polsek Stabat membawa pelaku pencurian tersebut ke RS Putri Bidadari guna perawatan medis lebih lanjut.(ros)