Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin SH Hadiri Pelantikan Pengurus Besar HIMALA

Sabtu, 17 Juni 2023


Langkat | Bandar Meriah  News -
Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin SH hadiri pelantikan Pengurus Besar HIMALA Kab. Langkat Periode 2023-2025, bertempat di Jentera Malay Rumdis Bupati Langkat Stabat,Sabtu(17/06/2023).

Plt.Bupati langkat H.Syah Afandin SH sebagai ketua Dewan Pembina melantik Pengurus Besar HIMALA Kab. Langkat Periode 2023-2025, dimana sebagai berikut:

Ketua: M.Wahyu Hidayat, SH

Sekretaris: Wahyu Ridhoni S.IP

Laporan Ketua panitia Irwandi,S.Pd beliau menyampaikan " Saya ucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh ketua panitia yang telah bekerja keras terselenggaranya acara siang hari ini, kalau kita hanya mengandalkan Ketua PB HIMALA dan Ketua Panitia saja tidak akan berjalan acara pelantikan ini.

Terima Kasih kepada Bapak Plt.Bupatiangkat H.Syah Afandin SH yang sangat mendukung kegiatan pelantikan ini sehingga kawan-kawan dapat berkumpul di acara kita ini baik yang di provinsi sumatra utara bahkan dari provinsi tetangga yakni ACEH. 

Mohon maaf kami sampaikan atas kekurangan atas terlaksana kegiatan ini dan akan menjadi evaluasi bagi kami dan mahasiswa siap mengawal dan mengkritik pemerintah demi pembangunan di langkat. 

Ketua PB HIMALA Wahyu Hidayat SH " Pelantikan Hari ini mengusung tema "Langkat Golden Era"  kami mendukung bapak Syah Afandin untuk memimpin Langkat karena beliau juga merupakan Dewan pembina HIMALA, tampak selama beliau memimpin banyak berbuat baik dari pembangunan yang banyak kita lihat. 

Ketua Dewan Pertimbangan PB HIMALA Langkat Susianto, SH "Saya berpesan kepada adik-adik bahwa hari ini kalian sudah dilantik, kalian adalah orang yang mempunyai kualitas dan tangung jawab untuk kabupaten Langkat, saya harap kualitas dan Ide adik-adik agar dapat dituangkan dalam hal nyata demi masyarakat kabupaten Langkat karena di butuhkan.

Kalian tidak perlu alergi dan jijik dengan politik dimana kita akan menghadapi pemilu 2024, kita sudah mempunyai orang yang tepat untuk membangun langkat dan beliau tidak layak menjadi Plt.Bupati Langkat namun beliau lebih layak dan Pantas untuk memimpin langkat 2024  yakni H.Syah Afandin SH orang yang selalu peduli kepada siapapun contohnya seperti apa yang menjadi program beliau ke depan akan memberikan beasiswa bagi anak-anak langkat demi menempuh pendidikan yang selama ini kita nantikan. 

Plt.Bupati Langkat sekaligus Ketua PB HIMALA Langkat H.Syah Afandin SH "Saya ucapkan terimakasih kepada panitia yang bekerja keras  untuk mensukseskan acara pelantikan PB HIMALA Langkat. 

Saya memiliki kebanggan tersendiri bagi kepada adik-adik Mahasiswa sehingga apa yang di lakukan seperti kegiatan pelantikan-pelantikan saya minta agar di laksanakan di Pendopo rumah dinas ini, kenapa karena mahasiswa memiliki potensi yang sangat luar biasa bagi kemajuan dan pembangunan kabupaten Langkat, Mahasiswa mempunyai semangat yang sangat luar biasa.  

Saya minta kepada semua Kepala Perangkat Daerah, harus tetap libatkan adik-adik mahasiswa di dinas-dinas kalau ada program karena mahasiswa merupakan bagian dari program itu. 

Saya kedepannya ingin meningkatkan anggaran  untuk memberikan beasiswa dan dari beasiswa itu akan lahir anak-anak generasi muda yang miliki pendidikan untuk membangun langkat. 

Langkat akan menjadi kawasan industri tepatnya di kecamatan pangkalan susu  dan nantinya saya minta kepada perusahan-perusahan yang berdiri mengutamakan SDM nya adalah dari masyarakat kabupaten Langkat. 

Sekali lagi saya ucapkan selamat atas pelantikan PB HIMALA kabupaten Langkat periode 2023-2025 semoga menjalankan amanah yang di berikan.(ros)