Kapoldasu Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran Rumah di Tanjung Pura

Jumat, 02 Juni 2023

 


 Langkat | Indonesia Berkibar News -Kapolda Sumut Irjen Pol.Ridwan Panca Putra Drs. Panca Putra Simanjuntak M.Si, berikan bantuan sembako untuk para korban kebakaran rumah.Dalam hal ini penyerahan paket Sembako, di Benteng Bioskop Deli, Lingkungan I, Kelurahan Pekan Tanjung Pura Kecamatan Tanjung Pura Kabupaten Langkat.

Penyerahan bantuan sembako dilaksanakan oleh Danyon A Sat Brimob Polda Sumut AKBP Junaidy  SH, MH, Jumat (02/06/2023) pukul 19.25 WIB.

Hadir  Danyon A Sat Brimob Polda Sumut AKBP Junaidy SH, MH,Waka Polres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka ,Kabag Ops Polres Langkat AKP Syahrial Sirait, SH, MH, Kabag SDM Polres Langkat Kompol Waskita Sheena Sari, SE, SIK, Kasat Intelkam Polres Langkat AKP M. Syarif GINTING, SH, Kasat Samapta Polres Langkat AKP BP. Aritonang, S.Sos, Kasat Lantas Polres Langkat AKP Hosea Ginting, SH, M.Th, Kasi Propam Polres Langkat AKP Abed Nebo, SH, MH, Kapolsek Tanjung Pura AKP SURAHMAN, SH, Camat Tanjung Pura Muhammad Nawawi, S.STP, M.SP, Kepala Lingkungan I Benteng Bioskop Deli Acai.

Adapun para korban rumah terbakar, yaitu : Cekku, Kocik, Herman,Metta, Akhien, Abeng, Eka Wijaya, Feri Kamarul, Abun Ular, Alien,  Lolom, Udin, Cuk Busuk, Dek Pian, Imeng.

Dalam kegiatan pemberian bantuan dari Kapolda Sumut yang secara simbolis di serahkan oleh Danyon A Brimob Polda Sumut,  kepada masyarakat pasca terjadinya kebakaran rumah sebanyak 15 Unit guna untuk membantu meringankan beban para korban sehingga dapat mengurangi beban mereka (korban kebakaran).

Kaden A Brimob Polda Sumut menyampaikan, bahwa bantuan dari Bapak Kapolda Sumut dapat bermanfaat dan kami juga turut prihatin atas kejadian kebakaran ini, karena ini adalah sebuah cobaan maka agar para korban tetap bersabar dan kita semua berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi serta semoga bantuan yang kami bawa dapat memberikan manfaat untuk Bapak/Ibu sekalian kemudian dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sebanyak 25 Paket Sembako secara simbolis diberikan untuk para korban kebakaran, sekaligus dalam penyerahan paket sembako di ikuti oleh Waka Polres Langkat dan para PJU Polres Langkat.

Kemudian salah seorang perwakilan dari korban yang terdampak kebakaran tersebut menyampaikan pesan dan kesan melalui Video, kepada Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Ridwan Zulkarnain Panca Putra Simanjuntak, M.Si,  yang turut di dampingi oleh Kaden A Brimob Polda Sumut, Waka Polres Langkat dan Kapolsek Tanjung Pura yang menyampaikan, bahwa kami sebagai korban kebakaran, mengucapkan rasa terima kasih kepada Bapak Kapolda yang telah perhatian kepada kami, semoga Bapak Kapolda dan yang hadir dalam keadaan sehat wal afiat di beri kesehatan serta rezeki dari Tuhan Yang Maha Esa.(ros)