DALAM RANGKA HUT BHAYANGKARA KE-77 POLRES LANGKAT MELAKSANAKAN BAKSOS DAN BANSOS DI RUMAH IBADAH DI WILAYAH HUKUM POLRES LANGKAT.

Senin, 19 Juni 2023


Langkat | Bandar Meriah News -
Polres Langkat Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77, Polres Langkat Melaksanakan Kegiatan Baksos,Bansos di Masjid ,Vihara dan Gereja, Senin (19/06/2023).

Dengan Tema Polri presisi Untuk Negeri Pemilu Damai menuju Indonesia Maju Kapolres Langkat AKBP FAISAL RAHMAT HUSEIN SIMATUPANG, SIK, SH, MH di dampingi Ketua Bhayangkari Cabang Langkat Ny Widya Faisal Simatupang. Bersama Pesonel Polres Langkat melaksanakan bakti sosial dan Bantuan Sosial di rumah Ibadah seputaran wilayah hukum Polres Langkat 

Adapun tempat-tempat atau rumah Ibadah di Kabupaten Langkat  yaitu  Al -Masjid Al-Huda Kuala Bingai Stabat, Vihara Avalokitesvara- Gereja Khatolik Titi Putih Stabat Kelurahan Perdamaiyan Stabat, Gereja GBKP Jln Sudirman Kelurahan Kuala Bingai Kecamatan Stabat , Gereja Katolik Titi Putih Kel.Perdamaian Stabat yang menjadi sasaran dalam kegiatan bakti sosial dan Bansos di Kabupaten Langkat. 

Menurut Kapolres  Langkat AKBP FAISAL RAHMAT HUSEIN SIMATUPANG, SIK, SH, MH memimpin apel pelepasan Baksos dan Bansos juga memberikan APP terhadap Personil Polres Langkat yang akan melaksanakan bakti sosial sekaligus membagi tugas terhadap Perwira pengendali di tiap-tiap sasaran tempat ibadah yang akan dilaksanakan giat baksos dan Bansos.

. Perwira pengendali beserta Anggota yang telah diploting berangkat dari Mako Polres Langkat menuju objek sasaran tempat ibadah yang telah di tetapkan dengan membawa alat alat kebersihan yang telah tersedia,” Katanya.

“Perwira pengendali beserta Personil yang telah ditunjuk melaksanakan Bakti Sosial di masing-masing tempat ibadah sekaligus penyerahan Bantuan Sosial  kepada Warga masyarakat yang membutuh kan,

“Kegiatan bakti sosial Polres Langkat dilaksanakan berupa kegiatan gotong royong membersihkan ruang ibadah kamar mandi dan halaman disekitar lingkungan  tempat ibadah. Bakti sosial yang dilaksanakan adalah salah Satu rangkaian kegiatan Polres Langkat dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023 sebagai wujud kepedulian sosial Polri guna menumbuhkan rasa simpati dan empati warga kepada Polri,” Ucapnya AKBP FAISAL RAHMAT HUSEIN (Humas Polres Langkat/ros)