Rapimda 1 DPD Partai Golkar Langkat, Rekomendasikan Tiorita Br Surbakti Calon Bupati

Selasa, 23 Mei 2023

 


Langkat | Bandar Meriah  News -
 Rapat Pimpinan Daerah DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat yang pertama, dibuka oleh Ketua DPW Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara Musa Rajekshah, Rapim tersebut bertemakan ” Jemput semangat raih kemenangan Pilpres, Pileg, Pilgub dan Pilbub ” Golkar menang rakyat sejahtera.

Rapim dilaksanakan di Jambur Jelita Desa Raja Tengah,Kecamatan Kuala, Selasa (23/05/2023)

Rapim tersebut membuat program kerja dalam menghadapi pemilu dan pilkada 2024 mendatang dalam kesempatan itu membuat tiga komisi A,B dan C. Selain membuat program kerja seluruh komisi yang terbagi dari tiga wilayah Langkat Hulu,Langkat Hilir dan Teluk Aru, juga merekomendasikan ketua DPD Partai Golkar Langkat Tiorita Br Surbakti menjadi calon Bupati Langkat 2024 – 2029, merekomendasikan Musa Rajekshah menjadi calon Gubernur Sumut dan Airlangga Hartarto menjadi calon Presiden RI

Menanggapi rekomendasi tersebut Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat Tiorita Br Surbakti, siap menerima rekomendasi tersebut ” Saya siap menerima itu yang penting semua sepakat dan kompak karena tanpa dukungan semua, saya tidak ada apa- apanya ” terang Tiorita Br Surbakti saat itu.

Usai pelaksanan Rapim dilanjutkan dengan Konsolidasi Organisasi,bertindak sebagai Narasumber Dewan Pertimbangan DPD Partai Golkar Langkat Irian Nasution dan Pujianto

Hadir saat itu Pengurus DPW Partai Golkar Sumut,Pengurus DPD Partai Golkar Langkat, Pengurus Kecamatan Partai Golkar Sekabupaten Langkat,Sayap Partai dan Hastakarya. (martin)