Plt Bupati Langkat Menerima Audiensi Konferwil NU Kab.Langkat di Rumdis Bupati Langkat

Senin, 15 Mei 2023

 



Langkat | Bandar Meriah News -
 Plt Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH Menerima Audiensi Konferwil NU kabupaten Langkat Di rumah Dinas Bupati Langkat. Senin (15 /05/2023).

Prof. Dr. HJ Sri Sulistiawaty, SH. M. Si  selaku Dewan pakar Muslimat NU Langkat,  menyampaikan Terima kasih pada bapak Plt Bupati yang sudah banyak mensuport kami serta kami ingin mengundang Plt Bupati Langkat untuk menghadiri pelantikan Konferwil Muslimat NU Sumut yang akan dilaksakan di kabupaten Langkat di Hotel Grand Stabat pada tanggal 2-3 juni 2023. 

Besar harapan kami Bapak Plt Bupati Bisa menyempatkan Hadir di tengah-tengah kami, ucapnya. 

Plt Bupati Langkat H. Syah afandin SH Menyampaikan saya sangat berterima kasih serta mengapresiasi kegiatan yang ibu-ibu lakukan. 

Besar Harapan saya dengan keberadaan kepengurusan Nahdlatul Ulama Kabupaten Langkat, melahirkan cendekiawan muda yang siap untuk berwirausaha sekaligus bersama membangun daerah dan bangsa untuk kebaikan di tengah umat,ucapnya

Turut Hadir dalam audiensi tersebut Dewan Pakar Muslimat NU Langkat Prof. Dr. Hj Sri Sulistiawaty, SH. M. Si,Ketua Muslimat NU Langkat Dra. Hj. ROHANI, M. Ap, Ketua PC Muslimat Nu Langkat Jurina sari kamil. S.Pd,Sekretaris umum Muslimat NU Langkat Emi mariati Nst.(torong)