Pangdam Iskandar Muda Laksanakan Kunjungan Kerja ke Makodim 0116/Nagan Raya

Jumat, 05 Mei 2023

 


Nagan Raya | Bandar Meriah News - Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P., didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda, Ny. Iin Novi Helmy Prasetya Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kodim 0116/Nagan Raya di jalan Perkantoran Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, Jumat (05/05/2023).

Tiba di Kodim 0116/Nagan Raya, Pangdam IM menerima laporan dari Dandim 0116/Nagan Raya, Letkol INF Tony Setyo Widodo kemudian menerima laporan dari Jajar Kehormatan dari Regu Jaga Kesatrian dilanjutkan dengan persembahan tarian dari anak-anak Prajurit Pengalungan Bunga, kemudian Pangdam IM beserta Ibu Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda menerima ucapan selamat datang dari Forkopimda, dan melaksanakan sesi foto bersama, lalu memberikan Santunan kepada Janda dan Anak Yatim Piatu setelah itu menuju ke ruang loby untuk transit sejenak.

Kegiatan Pangdam IM beserta rombongan dilanjutkan dengan menerima paparan Lapsat Dandim 0116/Nagan Raya di ruangan Data Makodim, sementara itu di Aula Pandawa Sakti Makodim 0116/Nagan Raya Ibu Ketua Persit KCK PD IM melaksanakan Tatap Muka Bersama Ibu-ibu Persit Cabang XL Dim 0116 Koorcab Rem 012 PD Iskandar Muda. Setelah menerima Paparan Lapsat Panglima melanjutkan kegiatan memberikan pengarahan kepada Prajurit Babinsa Kodim 0116/Nagan Raya di Joglo Makodim 0116/Nagan Raya.

Dalam pengarahannya Pangdam IM menyampaikan agar para Babinsa senantiasa selalu Berdo’a mendekatkan diri kepada Allah SWT, selanjutnya Pangdam IM juga berpesan kepada seluruh Babinsa untuk tetap menjaga moral dan moril, karena keduanya Selaras dan saling mempengaruhi dalam kehidupan prajurit, Panglima IM juga mengingatkan kepada seluruh prajurit hindari segala bentuk pelanggaran dalam bentuk apapun ingat keluarga sebelum berbuat pelanggaran.

IM Jagung merupakan program Pangdam Iskandar Muda yang merupakan Program untuk mensejahterakan masyarakat di seluruh Aceh dan Babinsa yang akan turun langsung dengan masyarakat untuk melaksanakan Program IM Jagung.

Hadir dalam acara tersebut Kapoksahli Pangdam IM beserta Istri, Asintel Kasdam IM beserta Istri, Asops Kasdam IM beserta Istri, Aster Kasdam IM beserta Istri, Danrem 012/TU beserta Istri Danden Inteldam, Kasmin Pangdam IM dan Para Forkopimda Nagan Raya serta seluruh Prajurit dan Persit Kodim 0116/Nagan Raya.(mhas)