Musda IX Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Langkat di Stadion Nur Cahaya Tanjung Pura

Sabtu, 06 Mei 2023

 


Langkat | Bandar Meriah News -
 Kapolres Langkat AKBP FAISAL RAHMAT HS. S.I.K, S.H. M.H., Diwakili oleh Kasat Binmas Polres Langkat AKP Suwardi hadiri Musda IX ( Musyawarah Daera) Muhammadiyah dan Aisyiyah Kabupaten Langkat, Sabtu (06/05/2023) diStadion Nur Cahaya Tanjung Pura Kabupaten Langkat.

Rangkaian kegiatan Musyawarah Daerah IX Muhammadiyah  dan Aisyiyah Kab. Langkat diawali dengan Pelepasan Drum Band Muhammadiyah se Kabupaten Langkat yang dilepas oleh Ketua Muhammadiyah Kabupaten Langkat H. Sujarno, S.Sos, MSi.

Kemudian, Kata Sambutan Ketua Muhammadiyah Kab. Langkat : H. Sujarno, S.Sos, M.Si, dalam sambutannya : 

- Bahwa Pelaksanaan Musyawarah Daerah IX Muhammadiyah merupakan momen terpenting dalam Perkembangan Muhammadiyah di Kabupaten Langkat dan Pemilihan serta Penyusunan Program Muhammadiyah.

Dilanjutkan dengan penampilan atraksi Tapak Suci Muhammadiyah Kabupatrn Langkat.

Kemudian  kata sambutan Plt. Bupati Langkat : H. Syah Afandin, SH, dalam sambutannya  Plt. Bupati  Langkat mengaharapkan dengan dilaksanakannya Musyawarah Daerah IX Muhammadiyah dan Aisyiyah Kab. Lagakat ini dapat menjadi  SyiarAgama dan mengembangkan Organisasi Muhammadiyàh di Kab. Langkat.

Selanjutnya kata sambutan Wakil Pimpinan Wilayah Aisyiyah Provinsi Sumatera Utara :Ibu Dra. I. Abas, MA.

Kemudiang Kata sambutan sekaligus pembukaan Musyawarah Daerah IX Muhammadiyah dan Aisyiah Kabupaten Langkat oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sumatera Utara Ptof. Dr. Hasyimsyah Nasution, MA.(martin/torong)