Muscab ke X, PC 0215 FKPPI Diintruksikan Dukung Syah Afandin Jadi Bupati Langkat

Rabu, 17 Mei 2023

 


Langkat | Bandar Meriah  News -
 Plt Bupati Langkat H Syah Afandin SH membuka Muscab ke-X PC 0215 FKPPI Kabupaten Langkat masa bakti 2023-2028, di Gedung PKK Stabat, Rabu(17/05/2023).

Plt Bupati Langkat  menyampaikan akan berperan aktif untuk kemajuan FKPPI Langkat. "Organisasi pemuda yang lain itu juga mitra kita, kita tidak pernah bersaing dengan organisasi lain tapi hari ini FKPPI punya tanggung jawab yang lebih besar di mana orang tua kita para TNI/Polri mereka tidak boleh berpolitik maka tanggung jawab itu ada di FKPPI," ujarnya. 

Menurutnya dalam kontestasi politik bukan bicara tentang kelembagaan tapi bagaimana supaya negara ini tidak salah arah tidak dipimpin oleh orang-orang yang tidak cinta tanah air. "Perlu saya sampaikan FKPPI Kabupaten Langkat di bawah kepemimpinan saudara Bembeng, saya lihat sangat luar biasa dapat mendirikan subrayon sebanyak 173," kagumnya. 

Syah Afandin juga menyampaikan sudah banyak di perbuat oleh Bembeng, jadi pantas kalau diberi kesempatan sekali lagi untuk Bembeng memimpin kembali FKPPI.

"Saya bangga dengan FKPPI, saya pakai pakaian ini karena saya terlahir di FKPPI. Saya tidak boleh lupa sejarah inilah yang mengangkat saya sampai saat ini.

Saya ucapkan selamat menjalankan Muscab ke-X FKPPI Langkat, muda-mudahan mendapat keberkahan dari Allah SWT," doanya. 

Ketua Cabang 0215 FKPPI Langkat Bembeng, SH menyampaikan terima kasih kepada ketua rayon atas antusias dan  mendukung hingga terselenggara acara Muscab ke-X FKPPI Langkat masa bakti 2023-2028.

"Terima kasih kepada seluruh  pengurus PC  0215 FKPPI Langkat yang sudah bekerja keras dengan  terciptanya 22 rayon dan sub rayon 173 tingkat desa dan kelurahan. 

Dengan musyawarah ini berakhir masa jabatan saya maka dari itu siapa saja yang ingin mencalonkan dirinya saya persilakan, karena  saya tidak ada sifat doktrin- mendoktrin karna saya tidak mau merusak organisasi FKPPI," sebutnya. 

"Saya ucapkan terimakasih dari antusias Bapak Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin, apapun kegiatan kami  beliau selalu hadir untuk kita. Maka dari itu saya berharap kepada seluruh anggota di 2024 untuk mendukung Bapak Syah Afandin menjadi Bupati Langkat. 

Herdin Ketaren selaku ketua panitia melaporkan dalam acara Muscab ke-X FKPPI Langkat  bahwasannya peserta musyawarah terdiri dari 22 kecamatan yang ada di Langkat beserta organisasi pendukung dari FKPPI. 

Acara musyawarah ini terlaksana atas dukungan ketua rayon-rayon yang ada di Langkat dan dukungan penuh Ketua PC 0215  Bung Bembeng. "Terkhusus kami ucapkan terimakasih kepada Plt Bupati Langkat yang selalu hadir dalam setiap kegiatan kami," ucapnya. 

Turut Hadir Ketu DPRD Langkat Sribana PA,SE, Dandim 0203/LKT di wakili Kapten ARM Defrinal Danramil 11/T.Pura, Kapolres Langkat di wakili Kanit Intel I Ipda  Wahyudi, Kajari Langkat di wakili Juanda Fadli, Ketua PD II KB FKPPI Provinsi Sumut di wakili Ahmad Nurman Sianturi, Ketua PC 0215 FKPPI Langkat Bembeng, SH, Ketua MUI Langkat H.Zulkifli Ahmad Dian,Lc,MA, Ketua Wanita FKPPI Atika Anggraini Sitompul, Kadis Kominfo H.Syahmadi, S.Sos,M.SP, Kadis Perikanan Drs.T.Auzai, Ketua Kadin  Langkat Zulkifli ST, Ketua HIKMA Langkat Imam Fauzi Hasibuan, Ketua PD Al Washliyah Langkat Syahrizal MZ, Ketua BKPRMI Langkat Edi Syahputra, Camat Stabat Nuriadi,S.Sos, Danramil 07/STB Kapten INF Edi Susanto, Kapolsek Stabat AKP Ferry,(martin)