Jumat Curhat KapolresLangkat Kepada Seluruh Komponen Abang Becak di Pangkalan Betor

Jumat, 19 Mei 2023

  


Langkat | Bandar Meriah  News - Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein SIK, SH, MH, didampingi Kasat Binmas AKP Suwardi, melaksanakan  Jumat Curhat di Pangkalan Betor Jln.Khz.Z.Arifin, Kelurahan Stabat, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Jumat (19/05/2023).

AKBP Rahmat HS. S.I.K S.H ,MH didampingi Kasat Binmas AKP SUWARDI Melaksanakan Jumat curhat Kepada Seluruh Komponen Masyarakat Abang Becak dan  menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, Untuk menciptakan Situasi aman kondusif dan mengetahui permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat yang saat ini sedang terjadi. 

Serta memberikan himbauan dan sosialisasi terkait Kamtibmas. 

Adapun curhatan masyarakat khususnys Penarik Beca menyampaikan Masih adanya izin trayek  mobil angkot tidak sesuai peruntukannya, sehingga membuat penarik betor sepi penumpang. sehingga mengurangi pendapatan nya.

RESPON POLISI dan RENCANA TINDAK LANJUT yaitu  Akan dikordinasikan dengan dinas terkait, terutama dinas Perhubungan dan menghimbau agar tidak anarkis. Karena dapat melanggar Hukum, Memberikan no. Hp Bhabinkamtibmas,agar apabila menemukan hal yang mencurigakan atau yang dapat mengganggu kamtibmas untuk menghubungi No. Hp tersebut. 

Selanjutnya menghimbau dan menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas kepada abang becak, mari sama sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. 

Dan jangan mudah terprovokasi dengan pihak - pihak yang tidak Bertanggung jawab, jelasnya .(martin)