Jumat Barokah Polwan Polres Langkat

Jumat, 05 Mei 2023


Langkat | Bandar Meriah News -  
Polwan Polres Langkat menggelar kegiatan Jumat Barokah dengan membagikan nasi Bungkus kepada masyarakat di depan Mapolres dan Warga di dekat jembatan Titi Wampu Stabat, Jumat (05/05/2023)

Jumat Barokah dilakukan Polwan di daerah yang dijuluki Bumi Bertuah tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang Sedang Melintas.

Kabag Sumda Polres Langkat Kompol Waskita Sheena S,SE,SIK terjun langsung dalam kesempatan yang berbahagia tersebut sembari tersenyum saat membagikan nasi bungkus kepada Warga yang berada dekat Titi Wampu Serta pengendara yang melintas.

“Kami memberikan bantuan nasi Bungkus kepada pengendara yang melintasi di depan Polres dan di Warga yang berada dekat Titi Wampu” kata Kabag SDM Kompol Waskita usai kegiatan.

Ia menjelaskan, pihaknya memberikan 100 kotak nasi kepada pengendara yang melintas dan Warga yang berada dekat Titi Wampu Stabat. 

Ia berharap, pemberian ini dapat bermanfaat. “Ada 100 nasi Bungkus yang kami sediakan kepada Warga dan pengendara,” jelasnya.

Saat pembagian nasi Bungkus ini, Kabag SDM Kompol Waskita mengajak masyarakat untuk dapat mematuhi aturan lalu lintas, serta melengkapi surat-surat kendaraan dan kelengkapan perorangan dan Kendaraan saat berlalu Lintas, jelasnya.(martin/torong)