Halal Bilhalal dan Olahraga Bersama Dalam Rangka Sinergitas Antara TNI - POLRI di Kab.Langkat

Selasa, 02 Mei 2023

 


Langkat | Bandar Meriah News - Apel persiapan halal bilhalal dan olahraga bersama dalam rangka sinergitas antara TNI dan POKRI di Kabupaten Langkat, bertempat di Lapangan Bharadaksa Polres Langkat Jln. Proklamasi No. 53, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Selasa (02/05/2023)

Dalam kegiatan apel dipimpin oleh Kapolres Langkat AKBP AKBP Faisal Rahmad Husein S., SH, SIK, MH,diwakili oleh Wakapolres Langkat Kompol Hendri Nupia  Dinka Barus, SH, SIK dan diikuti oleh PJU Polres Langkat,Kapolsek sejajaran, Danramil Wilkum Langkat, Danki C Kapten Inf. Wiridan Antariksa, PASIDALPUR RAI RUDAL C Lettu Arh. Paski, Danton 3 Kompi Dragon Letnan dua Marinir Heri Novantri Nst, Wadanki 4/A Brimob Iptu Hadi santoso, Tim / Peserta dari Kodim,Tim / Peserta dari Marinir, Tim / Peserta dari Raider, Tim / Peserta dari Arhanud, Tim / Peserta dari Brimob,Tim / Peserta dari Polres Langkat.

Wakapolres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, SH, SIK dalam kesempatan tersebut menyampaikan arahan Mari kita panjatkan puji dan syukur kepada Allah SWT atas rahmat, rezeki dan kesehatan yang telah diberikan kepada kita sehingga kita bisa melaksanakan kegiatan pada pagi hari ini.

Kegiatan ini bertujuan agar kita lebih saling mengenal, karena apabila kita sudah saling mengenal, maka sinergi kita akan lebih kuat lagi.Dengan terjalinnya silaturahmi ini bisa menjadikan visi dan misi masing - masing instansi dapat terlaksana.

Pertandingan futsal ini semuanya akan dilebur menjadi satu tim, dan nanti nama tim tersebut akan dibagi 1 Tim terdiri dari 6 orang dan didalamnya ada 6 unsur satuan, yaitu Marinir, Kodim, Arhanud, Raider, Brimob dan Polres Langkat.

 Ini perlombaan untuk kebersamaan, jangan terlalu dipaksakan tetap utamakan keselamatan kita.

Pada pukul 10.00 WIB dimulai pertandingan yang pertama antara Tim gabungan TNI POLRI "Elang" vs Tim gabungan TNI POLRI "Amboina" dibuka dengan tendangan pertama yang dilakukan oleh Wakapolres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus SH, SIK.

Giat diakhiri dengan pembagian hadiah kepada tim yang menajadi juara serta seluruh peserta Tim, kemudian dilaksanakan kegiatan foto bersama, jelasnya.(martin/torong)