GMNI Apresiasi Kinerja Kapolda Sumut Berantas Narkoba

Senin, 15 Mei 2023

 


 Medan | Bandar Meriah News -  Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Sumatera Utara, mengapresiasi sikap tegas Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak terhadap penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

“Maraknya penyalahgunaan narkoba menjadi penyakit yang sudah lama merusak generasi bangsa khususnya di Provinsi Sumatera Utara, oleh karenanya upaya kerja keras Polda Sumatera Utara dalam pemberantasan narkoba yang telah banyak menyelamatkan generasi bangsa sudah sepatutnya diapresiasi," kata Paulus Peringatan Gulo, Senin (15/05/2023).

Untuk itu, DPD GMNI Sumut mengapresiasi Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak beserta jajarannya atas semua kerja kerasnya selama ini dalam memberantas dan mengungkap jaringan peredaran narkoba di wilayah Sumatera Utara.

“Hal ini dapat membuat rasa tenang dan aman bagi masyarakat Sumatera Utara, untuk itu saya menghimbau kepada masyarakat agar jangan ragu apalagi takut untuk melaporkan bilamana mengetahui adanya penyalahgunaan narkoba di lingkungannya untuk segera melaporkan kepada aparat penegak Hukum," terang Paulus.(fit/panji)