Bhabinkamtibmas Polsek Stabat Hadiri Kegiatan FKP di Kantor Desa Karang Rejo, Kecamatan Stabat

Kamis, 04 Mei 2023


Langkat | Bandar Meriah News -
 Guna menjalin sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Stabat Aipda Ferry Afandi Bangun S.Sos dan Bhabinsa menghadiri kegiatan forum konsultasi publik ( FKP ) pendataan awal Regsosek 2023 “Satu Data Program perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat” di kantor Desa Karang Rejo,  Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat. Kamis (04/05/2023).

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas Aipda Ferry Afandi Bangun S.Sos mengatakan “Saya ucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang sudah hadir, dan saya juga mengucapkan selamat datang kepada tim Badan Pusat Statistik ( BPS ) Kabupaten Langkat.” ucapnya

Menurut Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, S.I.K. S.H, M H., melalui PLH Kasi Humas Polres Langkat AKP S. Yudianto mengatakan “Hari ini Bhabinkamtibmas Aipda Ferry Afandi Bangun S.Sos telah menghadiri kegiatan Forum Konsultasi Publik ( FKP) pendataan awal Regsosek 2023 “Satu Data Program perlindungan Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat di wilayah binaannya.” ujarnya

Kegiatan Rapat tersebut merupakan kegiatan Silaturahmi dan kegiatan sinergitas antara bhabinkamtibmas dengan pemerintah Desa guna mendukung pelaksanaan pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) tahun 2023.

Terakhir “Diharapkan para sosial kontrol dalam verifikasi data ulang bisa akurat dan teliti dalam menentukan kebijakan pemerintah.” ujar Plh Kasi Humas AKP S. Yudianto.(martin/torong)