Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Susu Sambangi Warga Binaan Berikan Pesan Kamtibmas.

Rabu, 10 Mei 2023

 


Langkat | Bandar Meriah  News - 
Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Aipda Suzenco Chairy melaksanakan kegiatan sambang terhadap masyarakat Dusun I melati desa limau mungkur Kec.Pematang Jaya Kabupaten Langkat, Rabu (10/05/2023)

“Kolaborasi yang kuat antara Polri dan masyarakat penting dilakukan karena diyakini mampu mewujudkan kamtibmas yang aman dan berimbas pada rasa nyaman yang akan dirasakan oleh masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari”. lanjutnya.

Dalam menyambut pesta Demokrasi Aipda Suzenco Chayri juga mensosialisasikan kepada warga terkait pemilihan umum 2024 agar tetap kondusif aman dan damai.

"Selain itu, mengajak seluruh elemen masyarakat agar tidak golput dan  menggunakan hak pilihnya pada Pileg dan Pilpres, di Pemilu 2024 nanti serta jangan melakukan tindakan yang bisa menciptakan suasana tidak nyaman serta tidak mudah terprovokasi oleh ulah oknum tertentu dan tidak bertanggung jawab,” pungkasnya

Dihubungi secara terpisah Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS., S.I.K., S.H., M.H melalui PLH Kasi Humas Polres Langkat AKP S. Yudianto menjelaskan kegiatan sambang ini adalah bentuk upaya Polri, khususnya Bhabinkamtibmas dekat dengan masyarakat agar kondusif,” ungkapnya

“Kita berharap dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Polri ini masyarakat dapat memahami dan meningkatkan kesadaran menjaga harkamtibmas yang kondusif,” tambah Kasi Humas Polres Langkat.

"Bahwa kegiatan sosialisasi pemilu damai tersebut merupakan rangkaian tahapan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 yang harus dilakukan. 

Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam mengikuti perkembangan tahapan pemilu di harapkan dapat mengintensifkan situasi di wilayah sehingga tetap dalam keadaan aman dan kondusif." tutup AKP S. Yudianto.(martin/torong)