Sat Lantas Polres Langkat dan Polsek Sejajaran Dalam Rangka Program PRESISI KAPOLRI

Minggu, 09 April 2023

  


Langkat | Bandar Meriah News - Sat Lantas Polres Langkat dan Polsek Sejajaran dalam rangka Program PRESISI KAPOLRI  Pergelaran Pasukan Dilapangan dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna penguatan Harkamtibmas melaksanakan Blue Light Patroli untuk ciptakan Kamseltibcar Lantas yang baik dan cegah Guantibmas di Jalinsum Wilkum Polres Langkat Sabtu (08/04/2023)Pukul 19.00 s/d 21.00 WIB.

Giat Blue Light Patrol Personil Pos Lantas Sejajaran Polres Langkat dengan jumlah Personil yang terlibat 9 orang.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK, SH, MH,bsampaikan hal ini melalui Kasi Humas AKP Joko Sumpeno, Minggu (09/04/2023)

Adapun lokasi kegiatan dalam Blue Light Patrol tersebut :  Giat Blue Light Personil Sat Lantas Polres Langkat di Mesjid-mesjid, Jembatan Wampu dan Pintu Tol Stabat Kecamatan Stabat Kab.Langkat, Giat Blue Light Personil Pos Lantas Besitang di Mesjid Al Hasanah Kel.Besitang Kab. Langkat, Giat Blue Light Personil Pos Lantas Kuala di Bank BRI dan Patroli di Seputaran Kec. Kuala Kab Langkat.

Hasil yang dicapai dari dilaksanakannya giat patroli, yaitu : Memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna Roda 2 dan Roda 4 pada malam hari. - Mengurangi kejadian Laka Lantas di wilkum Polres Langkat, Mengurangi tindakan Kriminalitas pada malam hari, Terpantaunya Arus Lalu Lintas pada malam hari.

Situasi dalam keadaan aman dan baik, Arus Lalin Lancar Terkendali, jelasnya.(martin/torong)