Sat Lantas Polres Langkat dan Polsek Sejajarkan Dalam Rangka Program PRESISI KAPOLRI

Sabtu, 08 April 2023


 Langkat | Bandar Meriah  News - Sat Lantas Polres Langkat dan Polsek Sejajaran dalam rangka Program PRESISI KAPOLRI pergelaran pasukan di lapangan dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna penguatan Harkamtibmas, melaksanakan Blue Light Patroli untuk ciptakan Kamseltibcar Lantas yang baik dan cegah Guantibmas di Jalinsum Wilkum Polres Langkat, 

Jumat (07/04/2023) pukul 19.00 WIB s/d 21.00 WIB,dengan jumlah personil 5 orang.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK, SH, MH, sampaikan hal ini melalui Kasi Humas AKP Joko Sumpeno,Sabtu (08/04/2023).

Personil melaksanakan kegiatan giat BLP, yaitu : Giat Blue Light Patrol Personil Pos Lantas Sejajaran Polres Langkat.

Adapun lokasi kegiatan, diantaranya :  Giat Blue Light Personil Sat Lantas Polres Langkat di Mesjid-mesjid, Jembatan Wampu dan Toko baju Eris Kecamatan Stabat Kab. Langkat.

Hasil yang dicapai dari dilaksanakannya giat, yaitu  Memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna Roda 2 dan Roda 4 pada malam hari, Mengurangi kejadian Laka Lantas di wilkum Polres Langkat, Mengurangi tindakan Kriminalitas pada malam hari,Terpantaunya Arus Lalu Lintas pada malam hari.

Selama dilaksanakannya giat BLP, situasi dalam keadaan aman dan baik, arus Lalin Lancar dan terkendali, tutupnya.(martin/torong)