Sat Lantas Polres Langkat dan Polsek Sejajaran Dalam Rangka Program PRESISI KAPOLRI

Rabu, 05 April 2023


 Langkat | Bandar Meriah News - Personil Sat Lantas Polres Langkat dan Polsek sejajaran, laksanakan kegiatan rangka Program PRESISI KAPOLRI Pergelaran Pasukan di lapangan dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna penguatan Harkamtibmas melaksanakan Blue Light Patroli untuk ciptakan Kamseltibcar Lantas yang baik dan cegah Guantibmas di Jalinsum Wilkum Polres Langkat, Rabu (05/04/2023) pukul 19.00 WIB.

Personil laksanakan kegiatan, diantaranya Giat Blue Light Patrol Personil Pos Lantas Sejajaran Polres Langkat dengan jumlah Personil 12 orang.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK SH, MH, sampaikan hal ini melalui Kasi Humas AKP Joko Sumpeno, Kamis (05/04/2023).

Adapun lokasi dari kegiatan yang dilaksanakan  Giat Blue Light Personil Sat Lantas Polres Langkat di Mesjid-mesjid Kec Stabat Kab Langkat,Giat Blue Light Personil Pos Lantas Besitang di Mesjid Al Hasanah Kel.Besitang Kab. Langkat.

Selanjutnya Giat Blue Light Personil Pos Lantas Kuala di Mesjid Raya Istikomah, Mesjid Al ikhsan dan Patroli di Seputaran Kec.Kuala Kab. Langkat,Giat Blue Light Personil Pos Lantas Tanjung Pura di Jl T.A Hamzah, Jl.Mesjid Azizi, Jl Lintas Desa Paya Perupuk dan Mesjid NURUL HIKMAH Kec.Tg Pura Kab.Langkat.

Hasil yang dicapai dari giat yang dilaksanakan Memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna Roda 2 dan Roda 4 pada malam hari,Mengurangi kejadian Laka Lantas di wilkum Polres Langkat, Mengurangi tindakan Kriminalitas pada malam hari,Terpantaunya Arus Lalu Lintas pada malam hari, 

Selama dilaksanakannya kegiatan, situasi dalam keadaan aman dan baik, Arus Lalin Lancar Terkendali, pungkasnya.(martin/torong)