Polse Pangkalan Brandan Bagi - Bagi Takjil Kepada Warga Yang Akan Berbuka Puasa di Depan Mapolsek PKL Brandan

Kamis, 06 April 2023


 Langkat | Bandar Meriah  News - Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Chandra bersama personel dan Bhayangkari Ranting Polsek Pkl.Brandan melaksanakan bagi-bagi Takzil di bulan suci Ramadhan 1444 H bagi warga yg melintas di depan Mapolsek Pkl.Brandan, Rabu (05/04/2023)pukul 17.00 WIB s/d selesai, di depan Mako Polsek PKL.Brandan.

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Chandra , sampaikan hal ini melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, Kamis (06/04/2023)

Kegiatan bagi-bagi Takzil kepada warga yang melintas di depan Mapolsek Pkl.Brandan di bulan suci Ramadhan 1444 H Tahun 2023.

Turut hadir dalam giat tersebut : Kapolsek Pkl.Brandan AKP Bram Chandra, SH, MH, Wakapolsek Iptu R.Kesuma, Kanit Intelkam Iptu  Eko B. Pranoto, SH, Ps.Kanit Samapta Aiptu ROMI Simanjuntak SH, Ps.Kanit Binmas Aipda B.Malau, 

Personel Polsek Pkl.Brandan, Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Pkl.Brandan.

Maksud dan Tujuan dilaksakannya kegiatan bagi-bagi Takzil di bulan suci Ramadhan 1444 H ini dilakukan oleh Polsek Pkl.Brandan bersama Bhayangkari Ranting Polsek Pkl.Brandan adalah untuk berbagi ke sesama warga yang bertujuan, agar hubungan silaturrahim Polri dengan masyarakat khususnya Polsek Pkl.Brandan tetap terjalin dengan baik. 

Takzil yang dibagi berupa makanan dan minuman untuk berbuka puasa, tutupnya.(martin/torong)