Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin Sholat Isya,Tarawih,Witir Berjamaah Sekaligus Serahkan Tali Asih Kepada Santri

Senin, 17 April 2023


Langkat |  Bandar Meriah News
 - Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH melaksanakan Sholat Isya, Tarawih, Witir Berjamaah Sekaligus Penyerahan Tali Asih Kepada Para Santri di Rumah Dinas Bupati Langkat, Senin (17/04/2023).

Dimalam Ramadan ke 27 Ini Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH Kembali melaksanakan Shalat Isa, Tarawih dan witir berjamaah bersama para santri Ulumul Qur'an di rumah dinas Bupati Langkat. 

Syah Afandin selain melaksanakan shalat berjamaah, beliau juga akan memberikan uang tali asih dan sarung kepada para santri Ulumul Qur'an yang sudah 26 hari melaksanakan Shalat berjamaah dan tadarus di rumah dinas Bupati Langkat. 

Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH menyampaikan terima kasih kepada para santri dan para Ustad/ustazah pembimbing yang telah menyelesaikan pembacaan Al-Quran sebanyak 11 kali yang di mulai dari malam ke 3 Ramadhan sampai malam ke 27 Ramadhan. 

Saya sangat  berharap tahun depan kita bisa laksanakan lagi untuk menjadi agenda tahunan, saya titip doa kepada para santri agar selalu di beri kesehatan dan yang paling penting  semangkin bertakwa kepada Allah SWT. , saya tidak bisa membalas apa yang di buat para santri, semoga ini menjadi amal ibadah yang kita lakukan.

Dan nantinya setelah ramadhan para santri tetap melaksanakan pengajian setiap malam Jum'at di rumah dinas ini. 

Sementara Hibatul Wafi Santri Ummul Qur'an menyampaikan terima kasih kepada bapak Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH yang memberikan tali asih kepda kami. 

“Kami santri selalu berdoa agar bapak Plt.Bupati Langkat sehat, murah rezki dan selalu di cintai rakyatnya. 

Turut Hadir Sekda Langkat Amril,S.Sos,M.AP,Kepala BKD Eka Syahputra Depari,S.STP ,Kepala BPKAD Drs.Iskandarsyah,Kabag Kesra H.Syahrizal,S.Sos,M.SI,Kabag Prokopim Mahardika Sastra Nasution,S.STP,M.AP,Pimpinan Ponpes Ulumul Qur'an Ustad Iqbal,Para Pembimbing Ponpes Ulumul Qur'an.(martin/torong)