Personil Polsek Pangkalan Susu Laksanakan Pembagian Takjil

Senin, 03 April 2023

 


Langkat | Bandar Meriah News - Giat Pembagian Takjil ( Bantuan makanan utk berbuka puasa) kepada warga masyarakat yang sedang melintas di depan Mako Polsek Pangkalan Susu ,Seni. (03/04/2023) pukul 17.00 WIB di depan Mako Polsek Pangkalan Susu.

Kanit Reskrim Polsek Pangkalan Susu Ipda Tomi Elvisa Ginting SH pimpin pembagian Takjil kepada masyarakat yang melintas, beserta anggota : Kasium Aiptu Sugiarto, Kanit Binmas Aipda Tarmadi, Aipda H.D Sipayung, Brigadir J.A Siregar, Briptu Angga dan anggota Bhayangkari ranting Polsek Pangkalan Susu.

Kapolsek Pangkalan Susu AKP Zul Iskandar Ginting SH, sampaikan hal ini melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, Senin (03/04/2023)

Giat dilaksanakan dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1444 H

Thn 2023, pembagian Takjil dilakukan oleh Ibu Bayangkari ranting Pangkalan Susu beserta pengurus dan Personil kemudian dibagikan kepada masyarakat dan para pengemudi R 2 dan R4 yang melintas di Jalan Pangkalan Brandan tepatnya di depan Mako Polsek PKL Susu.

Adapun dalam kegiatan tersebut dibagikan makanan untuk berbuka puasa( takjil) sebnyak 200 bungkus kepada Masyarakat yang melintas di depan Mako Polsek Pangkslan SusuPukul.

Giat selesai dilaksanakan pukul17.30 WIB dan giat pembagian takjil mendapat respon yang positif dan baik dari masyarakat, pungkasnya.(martin/torong)