Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Pangkan Brandan Serahkan Bantuan Makanan & Minuman Ringan ke Personil Pos Yan V

Kamis, 20 April 2023

 


Langkat | Bandar Meriah News - Penyerahan bantuan makanan dan minuman ringan oleh Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Pkl Brandan kepada Personil Pos Yan V Pkl.Brandan, Kamis (20/04/2023) pukul 11.00 WIB di Pos Yan  V Polsek PKL Brandan.

Penyerahan bantuan berupa makanan dan minuman ringan oleh Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Pkl.Brandan kepada Personil yang bertugas di Pos Yan V Polsek Pkl.Brandan.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut :

Wakapolsek Iptu R.Kesuma, Kanit Intelkam Iptu Eko B. Pranoto, SH, Ps.Kanit Lantas Aiptu K.Batubara, Personel Pos Yan V Polsek Pkl.Brandan.

Kapolsek Pangkalan Brandan AKP Bram Chandra SH, MH, sampaikan hal ini melalui Kasi Humas Joko Sumpeno, Kamis (20/04/2023).

Maksud penyerahan bantuan makanan dan minuman ringan oleh Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Pkl.Brandan kepada Personil yang bertugas di Pos Yan V Polsek Pkl.Brandan adalah bentuk kepedulian Bhayangkari kepada  Personil yang bertugas yang bertujuan agar personel yg bertugas tetap sehat dan semangat selama menjalankan tugas, jelasnya.(martin/torong)