Patroli Skala Besar Sinergitas TNI - POLRI Menjaga Situasi Kamtibmas Pasca Idul Fitri 1444 H 2023 di Langkat

Sabtu, 29 April 2023

  


Langkat | Bandar Meriah  News -Patroli Skala Besar Sinergitas TNI-POLRI, dalam rangka kegiatan menjaga situasi Kamtibmas pasca hari raya idul Fitri 1444 H / 2023 di wilayah hukum Polres Langkat , Sabtu (29/04/2023) pukul 20.30 WIB di Lapangan Jananuraga Polres Langkat.

 Sebelum Melaksanakan Patroli Apel dipimpin oleh Kabag Ops Polres Langkat AKP Syarial Sirat, SH, MH dan diikuti oleh : Kasi Hukum Polres Langkat AKP R. Simamora, Paur Subbag Dal Prograr Polres Langkat Iptu Muliana, KBO Sat Binmas Polres Langkat Ipda Meli Sibarani, Kanit I Sat Res Narkoba Polres Langkat Iptu Ferry Sirait, Danton Marinir Letda Mar Dagolman Sirait.

Peserta apel yang mengikuti giat : 16 personil Infanteri 8/Harimau Putih, 1 pleton Personil Polres Langkat,11 personil Koramil 07 Stabat.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmad H.S. SIK, SH, MH, sampaikan hal ini di Stabat, melalui Kasi Humas AKP Joko Sumpeno, Sabtu (29/04/2023)

Dalam kesempatan pelaksanaan apel, Kabag Ops Polres Langkat AKP Syarial Sirait, SH. MH, menyampaikan arahan  kita akan melaksanakan mobile untuk memperlihatkan bahwa kita TNI-POLRI tetap melakukan patroli guna mengantisipasi kerawanan yang mungkin akan terjadi

Untuk hari Minggu tanggal 30 April kita tetap melaksanakan apel standby guna melakukan pelayanan kepada masyarakat,Untuk personil Polki yang stand by agar tidak meninggalkan mako Polres Langkat, untuk membantu pengaturan apa bila arus lalin meningkat,pada saat melaksanakan patroli jangan ada yang berbuat arogan ataupun tindakan yang dapat menimbulkan rasa tidak nyaman kepada masyarakat

Selanjutnya Dilaksanakan Patroli dengan Rute dari Polres Langkat menuju Alun-Alun Stabat kemudian Simpang Bupati Langkat selanjutnya Menuju Pos Pelayanan I Sei Karang Kemudian Kembali Ke Polres Langkat, ujarnya.

Giat selesai pada pukul 22.30 WIB, situasi aman dan terkendali, tutupnya.(martin/torong)