Patroli Personil Polres Langkat Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Bulan Ramadhan dan Malam Perayaan Paskah

Kamis, 06 April 2023


Langkat | Bandar Meriah News -
 Personil Polres Langkat melaksanakan Patroli, guna antisipasi gangguan kamtibmas selama bulan suci Ramadhan dan Malam Perayaan Paskah bagi Umat Nasrani, Kamis (06/04/2023).

Personil Polres Langkat laksanakan Apel malam serta kegiatan patroli, guna menjaga situasi kamtibmas di Wilkum Polres Langkat selama bulan suci Ramadhan dan Malam Perayaan Paskah bagi Umat Nasrani bertempat di Lapangan Jananuraga Polres Langkat Jalan Proklamasi no. 55, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kab. Langkat.

Dalam arahannya Iptu MA. Ginting selaku Padal menyampaikan Kita akan melaksanakan patroli untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas selama bulan suci Ramadhan, Sasaran kita adalah Masjid, prioritas yang melaksanakan sholat tarawih dan Gereja yang melaksanakan kebaktian Malam Perayaan Paskah bagi Umat Nasrani.

Agar melaksanakan tugas dengan serius dan ikhlas serta tetap utamakan keselamatan dalam melaksanakan patroli,Semoga kegiatan kita ini, bisa berdampak positif serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi Umat muslim yang melaksanakan ibadah sholat tarawih dan Umat Nasrani yang melaksanakan kebaktian malam Paskah serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kab. Langkat. 

Sasaran dalam pelaksanaan Patroli, diantaranya  Masjid Amaliyah Simpang Bupati, Jalan Proklamasi Kel. Kwala Bingai, Kec. Stabat,Masjid RAYA STABAT, Jln. Kh. Zainul Arifin, Kel. Stabat Baru, Kec. Stabat,Mesjid Nurul Huda Stabat Jl. Jend. Sudirman Perdamaian  Kec.Stabat Kab. Langkat

GEREJA yaitu  Gereja MORIA Stabat Resort Moria  Kota Jl.K.H Zainul Arifin Kel.Kwala Bingai Kec.Stabat Kab Langkat, Gereja GBKP Runggun Stabat Kel. Perdamaian Kec. Stabat Kab. Langkat, Gereja HKBP Resort Stabat Titi Putih Kec. Stabat Kab.Langkat.(martin/torong)