Koramil 15/P. Susu Gelar Buka Puasa bersama Kaum Duafa dan Anak Yatim

Sabtu, 08 April 2023


Pangkalan Susu | Indonesia Berkibar News 
- Bertempat di Halaman Kantor Koramil 15/P.Susu berlangsung kegiatan Buka Puasa bersama Keluarga Besar TNI –  Polri dan Muspika Plus Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat. Sabtu (08/04/2023). 

Kegiatan pertama dengan memberikan santunan sembako kepada anak yatim piatu dan kaum duafa serta dilanjutkan tausiah oleh Ustad. 

Danramil 15/P.Susu Kapten Inf Zulkarnain  mengatakan, “Momen buka puasa ini merupakan ajang silaturahmi yang sangat tetap khususnya di bulan Ramadhan guna meningkatkan lagi rasa kebersamaan antar sesama. 

Buka puasa ini juga menjalin hubungan yang harmonis dan sinergi antara TNI dengan unsur pemerintah daerah, sehingga menjadi semakin solid dalam menjaga keutuhan NKRI,” ujarnya.


Dirinya juga menyampaikan, bahwa bulan suci Ramadhan merupakan bulan untuk berkarya dengan hal-hal yang bermanfaat, bukan hanya bagi diri sendiri tapi juga bagi seluruh masyarakat. “Di bulan yang suci ini, mari kita raih ridho Allah S.W.T dengan melakukan kegiatan yang di ridhoi Allah, sehingga wilayah Kecamatan Pangkalan Susu selalu berada dalam lindungan Nya dan terhindar dari perpecahan,” ucap Kapten Inf Zulkarnain. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh : Camat Pangkalan Susu. T Syafrie Elza Hadi Prawira S.STPM.AP Serta Kapolsek Pangkalan Susu. AKP Zul Iskandar Ginting SH. Tokoh Masyarakat Tokoh Agama. Marinir, Kamla. (ERI)