Kapolsek Pangkalan Susu AKP Zul Iskandar Ginting Bagikan Paket Sembako

Minggu, 09 April 2023


Langkat 
 | Bandar Meriah  News-Dalam rangka berbagi kebahagiaan di bulan suci ramadhan 1444 H, Kapolsek Pangkalan Susu salurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu Di Dua Desa Dua Kelurahan Di Kecamatan Pangkalan Susu, Langkat,Minggu (09/04/2023) Pagi Sekitar pukul 09:30 Wib. 

Kapolsek Pangkalan Susu AKP Zul Iskandar Ginting, SH mengatakan," pemberian sembako ini khusus bagi warga yang kurang mampu menjelang lebaran Idul Fitri 1444 H. 

Adapun bantuan paket sembako diberikan berupa beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir, telur dan bubuk teh," kata AKP Zul Iskandar. 

Kedepan, kegiatan seperti ini dilakukan dor to door atau dari rumah kerumah lagi,semua itu untuk membuktikan untuk mengetahu Polri dekat dengan masyarakat di Pangkalan Susu.

Mudah-mudahan apa yang pihaknya berikan hari ini dapat mengurangi beban bagi kehidupan masyarakat miskin. Apalagi bulan ini bulan yang penuh berkah saat menjalankan bulan suci Ramadhan," tutur Kapolsek. 

Dan menunjukkan sebagai bentuk perhatian Polsek Pangkalan Susu terhadap orang yang benar - benar membutuhkan bantuan. 

Kapolsek Pangkalan  Susu didampingi Ka. Sium Aiptu Sugiarto, Kanit Binmas Aipda Tarmadi, Bhabinkamtibmas Aipda HD. Sipayung, Bhabinkamtibmas Aipda S. Sebayang dan Pengurus Bayangkari Polsek Pangkalan Susu. Kapolsek Pangkalan Susu langsung bertatap muka dengan warga. (martin/torong)