Apel Patroli Skala Besar Bersama TNI dan Pemkab Langkat di Wilkum Polres Langkat

Jumat, 21 April 2023

  



Langkat | Indonesia Berkibar News -Apel patroli skala besar bersama dengan TNI dan Pemkab Langkat di wilayah hukum Polres Langkat, Jum'at (21/04/2023)pukul 20.15 WIB, di Lapangan Jananuraga Polres Langkat.

Apel pengamanan dipimpin Kasat Shabara  Polres Langkat dihadiri AKP Erizal, Danton Marinir Letda Mar.Rizal Ardiansyah dan diikuti peserta apel : 1 Pleton Yonif 8/Harimau Putih Marinir Tangkalagan, 5 personil Sat Brimobdasu,5 personil Sat Polres Langkat,1 Pleton staf gabungan Polres Langkat, 6 personil Dishub Kab. Langkat.

Dalam kesempatan tersebut, pimpinan apel menyampaikan  Saat ini kita melaksanakan apel patroli skala besar bersama dengan TNI dan Pemkab Langkat di wilayah hukum Polres Langkat, untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang melaksanakan perayaan malam lebaran.

Selanjutnya  tetap jaga keselamatan dalam bertugas dan jalani tugas dengan sebaik-baiknya serta laporkan segala kerawanan yang terjadi dilapangan agar kita cepat tanggap dalam menghadapi masalah dilapangan, Tetap humanis dalam menjalankan tugas dilapangan serta antisipasi setiap kerawanan yang terjadi.

Hal ini disampaikan Kapolres Langkat AKBP Faisal  Rahmad Hussein SIK, SH,MH di Stabat melalui Kasi Humas AKP Joko Sumpeno, Sabtu (21/04/2023) pagi.

Kegiatan patroli skala besar mengunakan kendaraan berupa 1 unit mobil double cabin Sat Shabara Polres Langkat, 4 unit sepeda motor KLX Sat Brimobdasu, 1 unit mobil sedan patwal Dishub Kab. Langkat, 1 unit truck Marinir, 1 unit double cabin Sat Lantas Polres Langkat

Adapun rute patroli Jl. Proklamasi, Simp. Secanggang luar, Simp. Secanggang dalam,Simp. Saqinah, Simp. Aroma, Simp. Maut, kembali ke Polres Langkat.

Giat selesai pada pukul 20.30 WIB dan situasi aman dan terkendali, tutupnya.(martin/torong)