Sat Lantas dan Polsek Sejajaran Polres Langkat Laksanakan Program PRESISI KAPOLRI

Senin, 06 Maret 2023

 


Langkat | Bandar Meriah News - Sat Lantas Polres Langkat dan Polsek Sejajaran dalam rangka Program PRESISI KAPOLRI,laksanakan Pergelaran Pasukan di Lapangan dan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), guna penguatan Harkamtibmas.

Personel melaksanakan Blue Light Patroli, untuk ciptakan Kamseltibcar Lantas yang baik dan cegah guantibmas di Jalinsum Wilkum Polres Langkat , Minggu (05/03/2023),pukul 19.00 s/d 21.00 WIB.

Personel yang berjumlah 9 orang, melaksanakan giat Blue Light Patrol Personil Pos Lantas Sejajaran Polres Langkat.

Kasat Lantas Polres Langkat AKP Hosea Ginting SH, M.Th, sampaikan hal di Stabat, melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, Senin  (06/03/2023).

Adapun lokasi kegiatan dalam giat Blue Light Patrol, yaitu : Giat Blue Light Personil  Pos Lantas Tanjung Pura di Bank BRI,  Alfamart dan Jalan Sudirman Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat,Giat Blue Light Personil Pos Lantas Tanjung Pura di Jalan Lintas Medan - B.Aceh , Gapura Perbatasan, SPBU Perdamaian, Simpang Pintu Tol Stabat Kabupaten Langkat, Giat Blue Light Personil Pos Lantas Kuala di Bank BRI, Bank Sumut, dan Patroli di seputaran Kecamatan Kuala, Kabupaten. Langkat.

Hasil yang dicapai dari dilaksanakan giat Blue Light Patrol, diantaranya :  Memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna Roda 2 dan Roda 4 pada malam hari,Mengurangi kejadian Laka Lantas di wilkum Polres Langkat, Mengurangi tindakan Kriminalitas pada malam hari, Terpantaunya Arus Lalu Lintas pada malam hari.

Selama dilaksanakan giat Blue Light Patrol, situasi dalam keadaan aman dan baik, Arus Lalin lancar dan terkendali, tutupnya.(torong)