Sat Binmas Polres Langkat Kunjungi Penarik Beca Bermotor di Pangkalan Simpang Bupati

Jumat, 24 Maret 2023

  


Langkat | Bandar Meriah  News -  Personil Kepolisian Resort Langkat Mendatangi para penarik becak bermotor, di Pangkalan Betor Jalan K.H Arifin Simpang Bundaran Bupati Stabat. Jumat (24/03/2023)

Kegiatan tersebut dikemas dalam Jumat Curhat Sat Binmas Polres Langkat.Jumat Curhat di pimpin oleh KBO Binmas Ipda  Mely Bangun Beserta dengan Personil Sat Binmas Polres Langkat

Jumat curhat tersebut digelar di Pangkalan Betor dan terjalin hubungan yang harmonis antara penarik becak bermotor dengan aparat Kepolisian Resort Langkat dan juga tanya jawab apa yang menjadi permasalahan juga masukan serta Keluhan para penarik Becak dan Betor tentang Sepinya penumpang selama awal Bulan Ramadhan ini dan Bahan-Bahan Pokok Pada Naik Sehingga Terasa sangat Berdampak Pada Pendapatan Ekonomi.

KBO Binmas Polres Langkat mengatakan, kegiatan jumat curhat ini sudah Sering dilakukan, kali ini mendatangi para penarik becak dan betor yang beroperasi di Kecamatan Stabat.

“Jumat Curhat kali ini, Polres Langkat mendatangi para penarik becak dan Betor di Pangkalan Betor, “jelasnya.

Dikatakannya bahwa Jumat Curhat, merupakan program Polri yang serentak digelar sebagai bentuk keterbukaan Polri terhadap kritikan, keluhan maupun masukan dari masyarakat di wilayah lingkungan Polres se Indonesia.

KBO Binmas IPDA Mely Bangun menyampaikan : memberikan Semangat dan motifasi kepada Penarik Betor Untuk tetap berusaha. Rezeki Pasti Ada serta  Mengajak Komponen Masyarakat dan Penarik Becak dan Betor untuk mendukung kebijakannya pemerintah agar Cepat Teratasi  Percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional.

Dalam Kegiatan Jumat Curhat ini  Personil Sat Binmas Polres Langkat Memberikan no. Hand Phone Bhabinkamtibmas, agar apabila menemukan hal yg mencurigakan atau yang dapat mengganggu kamtibmas segera menggubunginya.(torong/martin)