Plt Bupati Langkat Didampingi Kapolres Langkat,Menerima Kunjungan Silaturrahmi Ganjar Pranowo ke Perkampungan Besilam

Minggu, 05 Maret 2023

  


Langkat | Bandar Meriah News -
 Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH, didampingi Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein, menerima kunjungan silaturahmi Ganjar Pranowo ke Perkampungan Besilam Babussalam, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat, Minggu (05/03/2023).

Plt Bupati Langkat mengucapkan selamat datang di Kabupaten Langkat tanah bertuah, kepada Bapak Ganjar Pranowo, ke Kampung Besilam Babussalam Kampung wisata religius yang berada di Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat.

Sebagai tuan rumah, Tuan guru Syekh Dr Zikmal Fuad MA, mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Bapak Ganjar Pranowo, agar diberi keberkahan dan kesehatan serta dapat terwujud apa yang dicita - citakan.

Dalam sambutannya Bapak Ganjar Pranowo, mengucapkan terima kasih sudah disambut dengan hangat, dan saya sebelum kemari berpikir tuan guru itu sosoknya sudah saya sepuh berjenggot panjang, ternyata saya dijelaskan kepada rekan saya, bahwa tuan guru Besilam ini sangat muda sekali dan saya sangat terkejut.

Saya sangat bahagia dapat berkunjung dengan suasana perkampungan seperti ini. Ini mengingatkan saya di kampung halaman saya yang lebih terpencil seperti ini, bahkan sekolah SMA saja tidak ada dulu kalau di kampung saya.

Saya ucapkan sekali lagi, terima kasih sebesar- besarnya dan mudah - mudah an silaturahmi ini membawa berkah untuk kita semua.

Selepas dari Babusalam, Plt Bupati Langkat menjamu Bapak Ganjar Pranowo di restoran Restu, untuk meras akan kopi dan roti bakar yang terkenal di Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya : DR. Murianto Amin S.Sos, M.Si (Rektor USU), Drs.Mulyono M.Si (PLH Sekda), Eka Syahputra Depari S.STP (Kepala Badan Kepegawaian Daerah), H.Syahmadi S.Sos, M.SP (Kadis Kominfo), Khairul Azmi S.STP (Plt. Kadis PUPR), Suriyanto S.Sos (Kabag Tapem), Mahardhika Sastra Nasution S.STP, M.AP ( Kabag prokopim), H.Syahrizal S.Sos, M.Si (Kabag Kesra).(torong)