Patroli Gabungan TNI/POLRI dan Pemkab Langkat di Wilayah Hukum Polres Langkat

Sabtu, 11 Maret 2023

  


Langkat |  Bandar Meriah News -
 Guna Menjaga Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Langkat, dilaksanakan Giat Patroli Gabungan TNI / POLRI Dan Pemkab Langkat, Sabtu (11/03/20239),pukul 20.00 WIB.

Giat Patroli dipimpin Kanit Turjawali Satlantas Polres Langkat Ipda N. Ginting/Padal Lapangan, bersama Dengan Personil Gabungan dari Polres Langkat, TNI dan Pemkab Langkat dengan rincian : Polri 9 Personil,TNI :  -  Personil,Dishub :  3 Personil,Satpol PP : 3 Personil.

Hal ini disampaikan Kanit Turjawali Ipda N Ginting, melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, Sabtu (11/03/2023)

Adapun lokasi yang diLaksanakan Giat Patroli dilokasi rawan kejahatan dan balap liar, diantaranya  Jembatan Titi Wampu  JL. KH. ZainuL Arifin Kecamatan  Stabat, Jalan Medan - Banda Aceh, tepatnya di Perbatasan Stabat dengan Binjai,Gerbang ToL Stabat Jalan Medan - Banda Aceh Kelurahan Sei Karang Kecamatan Stabat, Jalan Proklamasi - Titi Penceng s/d Perbatasan Stabat - Binjai Kecamatan Stabat.

Sasaran Pada Giat Patroli Gabungan Di lokasi Rawan Kejahatan, agar memberi rasa aman kepada masyarakat dan pengendara yang melintas di Wilayah Hukum Polres Langkat. 

Menegur dan memperingatkan anak - anak remaja yang sedang berkumpul (nongkrong) di badan jalan pinggiran jalan Tol, agar mencari tempat yang nyaman ataupun kembali ke rumahnya masing-masing, guna antisipasi terjadinya kecelakaan dan Tindak pidana kejahatan lainnya. 

Sekira PukuL 22.00 WIB, Giat Patroli gabungan dan himbauan, selesai diLaksanakan dengan situasi aman dan terkendali.(martin)