Giat Patroli Antisifasi Guan Kamtibmas di Wilkum Polres Langkat

Minggu, 26 Maret 2023

  


Langkat | Bandar Meriah News - Giat antisifasi gangguan kamtibmas selama bulan suci Ramadhan 1444 H, dilaksanakan Personil Polres Langkat, Sabtu (25/03/2023) pukul 24.00 WIB s/d selesai.

Hal ini disampaikan Personil Polres Langkat, melalui Kasi Humas AKP Joko Sumpeno, Minggu (26/03/2023).

Adapun Personil yang melaksanakan giat, yaitu : Iptu Mimpin Ginting SH MH, Aiptu Suhartoni,Aipda Budianto, Aipda Budianto,Bripka Eta P Barus, Aipda Rolan Saragih, Bripka Sabar P sitanggang, Bripka Sunaryo, Briptu Darul Nafis, Briptu Roni Prabowo.

Sarana yang digunakan dalam giat antisifasi tersebut, adalah :1 (satu) unit Double Cabin Samapta,1 (satu)  unit mobil dinas Fortuner Lantas. 

Sasaran /lokasi yang di telusuri, diantaranya : Titi penceng dan pembangunan jalan tol Kwala Bingai Stabat,Seputaran Alun-Alun T. Amir Hamzah Stabat,Jembatan Wampu Stabat, Depan SPBU,Perdamaian Stabat, mobile system, Sei Karang,seputaran Wilkum Polsek Stabat.

Giat yang dilaksanakan oleh Personil,adalah  untuk : mengantisipasi terjadinya 3C /Street crime, menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas,melaksanakan Stasioner pada titik-titik rawan 3C.

 Selama dalam pelaksanaan giat, situasi terpantau aman dan kondusif dan tidak ada kejadian yang menonjol, pungkasnya.(martin)