Gatur Sore Personil Sat Lantas Polres Langkat

Senin, 13 Maret 2023

   


Langkat | Bandar Meriah News -
 Personil Sat lantas Polres Langkat,melaksanakan  kegiatan Garut Sore di jembatan Wampu, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Senin (13/03/2023),pukul 17.00 WIB s/d selesai.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan Personil Sat Lantas Polres Langkat, diantaranya Menciptakan kamseltibcar lantas di wilayah hukum Polres Langkat.

Kasat Lantas Polres Langkat AKP Hosea Ginting SH, M.Th, sampaikan hal ini melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno di Stabat, Senin (13/03/2023).

Kegiatan Personil Sat Lantas dalam Garut Sore, yaitu :  Personil yang laksanakan kegiatan gatur sore di Jembatan wampu kec. Stabat Kab. Langkat,Melaksanakan kegiatan Ops. Keselamatan Toba Tahun 2023 Melakukan peneguran terhadap pengendara Roda 2 (Dua) yang tidak menggunakan Helm dan kelengkapan lainnya.

Melakukan peneguran terhadap pengendara Roda 4 yang tidak mematuhi Peraturan Lalu lintas   (Odol). 

Hasil yang dicapai dari pelaksanaan Gatur Sore, yaitu : Masyarakat mengetahui bahwa Polres Langkat melaksanakan Ops. Keselamatan Toba Tahun 2023,Memberikan rasa tertib, aman dan nyaman  bagi pengguna kendaraan Roda 2 dan Roda 4 dan lain-lain.

Mengurangi kejadian Laka Lantas,Mengantisipasi kemacetan Arus Lalu Lintas terutama pada sore hari. 

Selama pelaksanaan giat Hatur Sore dilaksanakan,situasi dalam keadaan aman dan baik, arus Lalin lancar terkendali,jelasnya.(torong/martin)