Blue Light Patrol Sat Samapta Polres Langkat

Selasa, 14 Maret 2023

 


Langkat |Bandar Meriah  News - Giat BLue Light Patrol (BLP)Patroli Sat Samapta Polres Langkat pada Senin tanggal 13 Maret 2023, pukul 20.00 WIB s/d selesai.

Adapun Personil yang turut dalam kendaraan Double Cabin laksanakan  giat Patoli  tersebut, diantaranya Aiptu Aredy Harefa,Aipda Alfian adha nst, Aipda tony lubis, Aipda Yopi Sihombing, Bripka M.Nawawi.

Kasat Narkoba Polres Langkat AKP Binsar P.Aritonang S.Sos, sampaikan hal ini di Stabat, melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno di Stabat, Selasa (14/03/2023)

Personil menuju sasaran /lokasi :Seputaran Titi Penceng Stabat,Kantor DPRD Kab.Langkat,SPBU Perdamaian Stabat,Bank BRI Unit Perdamaian Stabat, Pintu TOL Stabat .

Personil yang patroli melaksanakan giat, untuk : Mengantisipasi terjadinya Guankamtibmas dan Guanseltibcar Lantas, Menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas,Melaksanakan Stasioner pada titik-titik rawan 3C,Melakukan Pengecekan Terdahap CCTV dan AVAR yang ada di perbankan.

Selama dilaksanakannya giat Patroli, situasi terpantau aman dan kondusif dan tidak ditemukan hal yang menonjol.(torong/martin)