Bhabinkamtibmas Polsek Stabat Melaksanakan Gotong Royong dengan Warga Memperbaiki Jalan

Senin, 20 Maret 2023

  


Langkat | Bandar Meriah  News - Guyub dan gotong Royong dengan warga,  Bhabinkamtibmas Polsek Stabat Polres Langkat Bripka Sutri Harmadi turut serta membantu warga memperbaiki jalan, Senin ( 20/03/2023 ).

Gotong royong dilakukan dengan warga dalam memperbaiki jalan Di dusun V Desa Pertumbukan.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka wujud kepedulian dan sinergi Polri dengan masyarakat. Sehingga kehadiran Polri ditengah masyarakat tentunya harus memberikan dampak positif dan bermanfaat untuk warga.

“Kami mengajak masyarakat agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan dan dihimbau kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh berita hoax yang tidak jelas sumbernya,” terangnya Bripka Sutri Harmadi.

Menuturkan, momen ini juga dijadikan ajang untuk menyampaikan himbauan kamtibmas dalam rangka untuk meningkatkan kewaspadaan serta peran serta masyarakat dalam memelihara stabilitas Kamtibmas guna terciptanya wilayah yang kondusif.

Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS, SIK, SH, MH melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno mengatakan saya berharap kepada anggota Bhabinkamtibmas agar selalu dekat dengan masyarakat untuk mambantu permasalahan warganya di lingkungan Desa Binaannya.

“Tidak hanya turut menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, tetapi bersama-sama warga, apabila ada kegiatan seperti gotong royong wajib hadir dan membantunya karena ini bisa menjadi contoh yang baik kepada warga maupun masyarakat yang lain, kegiatan seperti ini wajib dijaga agar nilai dan budaya gotong royong tetap lestari dan terjaga,” terang AKP Joko Sumpeno.(torong/martin)