Berikut 9 Finalis (PTQ) RRI Takengon Asal Bener Meriah

Jumat, 24 Maret 2023

 


Takengon | Bandar Meriah  News - Setelah berlangsung selama dua hari, akhirnya Pj Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si resmi menutup Pekan Tilawatil Qur’an (PTQ) RRI Takengon Tahun 2023 di Kantor LPP RRI Takengon.

Penutupan PTQ RRI Takengon itu di hadir Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, M.T, unsur Forkopimda Aceh Tengah, dan para kepala OPD di Lingkunga Pemka Bener Meriah dan Aceh Tegah, Rektor IAIN, dan Rektor Kampus Gajah Putih, dan para sponsor kegiatan PTQ RRI Takengon.

Drs. Haili Yoga, mengatakan, melalui kegiatan PTQ RRI tersebut dapat memperkenalkan dan meletakan pondasi keagamaan yang kuat kepada anak-anak dengan cara bina dan asah agar potensi bakat semakin tajam kedepannya. Dengan adanya lomba keagamaan hendaknya semakin memacu serta meningkatkan kemauan belajar anak untuk tampil di muka umum. ” Kami ucapkan. terimakasih kepada LPP RRI Takengon yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, dan selamat kami ucapkan juga kepada para pemenang, terus semangat dan gali kemampuan dengan lebih baik,” tutup Pj. Bupati Bener Meriah itu.

Berikut 9 orang Finalis Peserta Pekan Tilawatil Qur’an (PTQ) RRI Takengon Perwakilan Kabupaten Bener Meriah yang kami terima langsung dari kadis Syariat Islam kabupaten Bener Meriah Taslim. S.Ag. M.Sos. Jumat (24/03/2023).

1. Peserta Cabang Tilawah putra/putri (Final)

01 : Gusti Arami Juara III

02 : Rahmayana Juara I

03 : Selfi Mariska Juara III

Peserta Cabang Tausyiah putra/putri (Final) :*

01 : Habib Wiji Alfatah Juara II

02 : Roslina Juara II

03 : Rima Sikarnain Juara III*

Peserta Cabang Tahfidz Putra/Putri (Final)

01 : Muhammad Pasya Juara I

02 : Saskia Hadisti Umri Juara I

03 : Novia Erliyana Juara III (ken pengamul/hamdani)