Wakapolsek Kuala Iptu Jasmin Laksanakan Giat Penertiban Knalpot Brong

Selasa, 07 Februari 2023


Langkat | Bandar Meriah News - 
Kapolsek Kuala AKP Ilham S.Sos diwakili Oleh Waka Polsek Kuala Iptu Jasmin bersama anggota,laksanakan giat Penertiban Knalpot Brong, di sekolah YPHB Lingkungan V,Kelurahan Bela Rakyat,Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Selasa (07/02/2023).

Penertiban knalpot Brong, dilakukan sebagai upaya pihak Kepolisian dalam menindak lanjuti pengaduan masyarakat yang merasa resah akan keberadaan Knalpot Brong yang dirasa memekakkan telinga sehingga mengganggu kenangan dan kenyamanan warga

Turut dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Kuala Iptu Jasmin,Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sujarno,Ps. Kanit Binmas Aiptu Hady Rahmanto,Ps. Kanit Lantas Aiptu Aminullah,Personil Polsek Kuala,Kepala Sekolah YPHB Khairul Effendi, SPd,Siswa/siswi Sekolah YPHB.

Kapolsek Kuala AKP Ilham S.Sos sampaikan hal ini di Stabat, melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, Selasa (07/02/2023).

Kegiatan penertiban Knalpot Brong dilakukan mulai pukul 09.00 WIB, dengan melibat pendidik dan OSIS serta berjalan dengan aman, lancar serta mendapat support dari pihak Yayasan, tutupnya.(rose)