Tetap Jaga Silahturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Bawolato Selalu aktif Sambangi Warga Binaan

Rabu, 01 Februari 2023

   


Gunungsitoli | Bandar Meriah News -
 Bhabinkamtibmas Polsek Bawolato Polres Nias Briptu J. Hutauruk melakukan kegiatan sambang dengan mengunungi warga binaan di Desa Sitolubanua Kec. Bawolato Kab. Nias, Rabu (01/02/2023).

Kapolsek Bawolato AKP B. Lase dalam keterangannya menyampaikan, “Sebagai salah satu upaya mencegah potensi ganguan Kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, Polsek Bawolato Polres Nias selalu bekerjasama dan melakukan silahturahami dengan Warga”.

“Kita selalu mengarahkan Bhabinkamtibmas, agar tetap aktif menyambangi warga Binaan di Desa Binaan masing-masing, untuk menjalin tali silahturahmi”, Ungkap B. Lase.

“Selain itu untuk mengetahui keluhan-keluhan warga tentang Situasi Kamtibmas yang terjadi dilingkungannya”, Tambah B. Lase.

“Melalui kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas ini, diharapkan dapat terjalin sinergitas antara Polri khususnya Polsek Bawolato dengan warga masyarakat sehingga masayarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas”, Harap B. Lase 

“Dengan terjalinnya Kemitraan yang baik, masyarakat juga tidak ada rasa segan untuk dapat sesegera mungkin menyampaikan informasi tentang gangguan Kamtibmas yang terjadi, baik secara langsung ke Kantor Polsek Bawolato maupun melalui Nomor Hand Phone Bhabinkamtibmas”, Jelas B. Lase.

“Sehinga dengan Informasi yang cepat tersebut, Kita dapat segera turun ke Lapangan untuk mengatasi permasalah Kamtibmas yang terjadi”, Ujar B. Lase mengakhiri.(fit/panji)