Sambut Hari Kasih Sayang, Angkasa Pura I Bagikan Cokelat dan Bunga ke Pengguna Jasa di Bandara

Selasa, 14 Februari 2023

 


Jakarta | Bandar Meriah News - Sebagai bentuk komitmen dan penghargaan kepada para pengguna jasa, Angkasa Pura I memeriahkan Hari Kasih Sayang dengan melakukan berbagai aktivitas menarik di bandara.

Pada peringatan Hari Kasih Sayang tahun ini, Angkasa Pura I kembali menyapa para pengguna jasa bandara melalui berbagai aktivitas seperti pembagian suvenir, dekorasi bertema Hari Kasih Sayang, serta ragam hiburan live music dan tarian. “Hal ini merupakan salah satu bagian dari upaya kami untuk menghadirkan layanan terbaik dan menciptakan customer experience bagi pengguna jasa bandara," ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi.

Untuk semakin memeriahkan nuansa Hari Kasih Sayang, beberapa sudut terminal bandara juga dihias dengan berbagai dekorasi dan ornamen khas bercorak warna pink serta pemasangan photo booth yang diperuntukkan bagi para pengguna jasa untuk mengabadikan momen Hari Kasih Sayang di bandara.

Selain menghadirkan ambience Hari Kasih Sayang, para petugas bandara yang bertugas di beberapa bandara seperti Bandara Juanda Surabaya, Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan, Bandara Jenderal Ahmad Yani Semarang, Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin, serta Bandara Pattimura Ambon mengelilingi area terminal untuk membagikan suvenir berupa cokelat dan bunga kepada para pengguna jasa bandara.

Sedangkan Bandara Internasional Yogyakarta, Bandara Adisutjipto Yogyakarta, Bandara Internasional Lombok, dan Bandara El Tari Kupang menggelar pertunjukan live music dengan playlist lagu-lagu romantis untuk menghibur para pengguna jasa bandara. Tak kalah menarik, Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali juga bekerja sama dengan sejumlah instansi untuk menggelar kesenian tradisional Bali di bandara.

"Setelah sempat terhenti akibat pandemi Covid-19, kami kembali menghadirkan berbagai aktivitas untuk memperingati hari spesial dan hari besar di bandara yang kami kelola untuk meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa bandara. Kami berharap kegiatan seperti ini akan secara rutin kami selenggarakan untuk memberikan kesan dan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengguna jasa bandara," tutup Faik Fahmi.(torong)