Plt Bupati Langkat Syah Afandin Lantik Delapan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Jumat, 17 Februari 2023

  


Langkat | Bandar Meriah News -Plt Bupati Langkat Syah Afandin, mengambil sumpah, janji dan pelantikan PNS dalam  Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, di ruang pola kantor Bupati Langkat, di Stabat, Jumat (17/02/2023).

Dikesempatan tersebut Syah Afandin mengatakan, " Jadikan jabatan ini sebagai amanah, serta wajib dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab ,sebagaimana sumpah/ janji yang telah diucapkan ".

Syah Afandin juga berharap, mutasi dan ahli tugas janganlah diartikan sebagai sesuatu yang memilik konotasi negatif, tetapi jadikanlah ahli tugas dan mutasi iniy sebagai wahana untuk lebih meningkatkan disiplin dan etos kerja yang baik dalam pelaksanaan tugas yang di percayakan.

Dikesempatan tersebut Syah Afandin juga mengingatkan kembali, bahwa ada tiga peran yang harus melekat pada diri seorang pemimpin.

Tiga peran yang dimaksudkan adalah, seseorang pemimpin pelaksana yang mampu melaksanakan kinerja sesuai dengan kemampuan.

Selanjutnya, bekerjalah sesuai dengan kewenangan yang dimiliki, dan jangan memutuskan masalah yang bukan  kewenangan, dan gunakan fasilitas sesuai pangkat dan jabatan.

Sebelumnya Plt Kepala BKD Romarlan Harahap SH membacakan Surat Keputusan (SK) Bupati Langkat Nomor 824 - 19/K/2023 tanggal 15 Februari 2023, tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) di jajaran pemerintahan Kabupaten Langkat.

Nama - nama yang dilantik, sebagai berikut : Drs.Hermansyah M.IP sebagai Inspektur,Drs Mulyono M.Si sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat,Sutrisuanto ,S.Sos, M.AP sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan,Sukhyar Mulyamin S.Sos, M.Si sebagai Asisten Administrasi Ekbang,Eka Syahputra Depari, S.STP, sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Juliana MM sebagai Kepala Dinas Kesehatan,Mhd Harmain S.STP sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Dameka Putra Singarimbun S.STP sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.(martin)