Ketua DPC Partai Nasdem Sunggal Eka Sanjaya Surbakti Berikan Bantuan Bola dan Net di Desa Sunggal Kanan

Minggu, 12 Februari 2023

 


Deli Serdang  | Bandar Meriah News -
Ketua Partai Nasdem DPC Sunggal Eka Sanjaya Surbakti memberikan bantuan bola voli dan net untuk  kegiatan olah raga di Desa Sunggal Kanan, Minggu (11/02/2023). 

"Masyarakat Desa Sunggal Kanan bergontong royong mengajak warga untuk berolahraga salah satu cara  untuk hidup sehat," papar Eka Sanjaya.

Selanjutnya Ketua DPC dan DPRt  bersama Tokoh-tokoh Masyarakat  dan juga perkumpulan masyarakat antar etnis juga ikut ambil bagian dalam bergontong royong  membuat lapangan bola voli.

Sekaligus lapangan untuk berolahraga di Dusun 1 Jl Setia Kawan GG Rambutan  kegiatan ini didukung oleh Partai Nasdem Kecamatan  Sunggal  Eka Sanjaya Surbakti sebagai Ketua DPC kecamatan Sunggal  dan Ketua Ranting Desa Sunggal Kanan Bapak Ponidi dan  Tokoh-tokoh Masyarakat salah satu  Bapak Suwito,antusias orang tua  juga mendukung kegiatan  bergontong royong ini.

"Kita juga mendukung  supaya membuat anak anak muda untuk  dapat berolah raga untuk mendapatkan kesehatan dan mengurangi bermain game dihp karena kurangnya fasilitas  ruang untuk bermain kepada anak anak oleh karena itu masyarakat sangat senang di buat kegiatan ini untuk menambah kecintaan dalam berolah raga," harap Eka Sanjaya.(surbakti)