Dalam Rangka HUT PDI P ke50, Anggota DPRD Langkat Gelar Kegiatan SICINTA

Senin, 13 Februari 2023

 


Langkat | Bandar Meriah News - Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP P )ke -50, Anggota  Fraksi DPRD Langkat dari Partai PDI Perjuangan Kabupaten Langkat Juriah Titin Faisal,gelar kegiatan Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICINTA),di lapangan sepak bola Venus, Desa Puraka I, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, Senin (13/02/2023).

Acara SICINTA diikuti oleh ratusan peserta, yang didominasi ibu - ibu dan remaja Puri dari 9 Desa dan 5 Kelurahan yang ada di Kecamatan Sei Lepan.

Turut hadir dalam acara SICINTA anggota DPRD provinsi Sumatera Utara dari Fraksi PDI Perjuangan Sugianto Makmur, A.Md.Li dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Langkat Romelta Ginting SE.

Dalam kesempatan tersebut, Juriah Titin Faisal menyampaikan ,"Hari ini, kita merayakan HUT PDI P ke - 50 dan bertepatan juga dengan HUT Ketua umum PDIP Ibu Megawati Soekarnoputri yang ke - 76 dan kegiatan  ini diselenggarakan di seluruh Indonesia, semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kecintaan kita kepada bangsa dan negara," ujarnya.

Say juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Ir. Sugianto Makamur, A.Md. Li anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara dan Bapak Romelta Ginting SE Ketua Fraksi PDI P DPRD Langkat,yang turut serta menyukseskan acara ini, dilanjutkannya.

Acara yang terselenggara ini, tentu jauh dari kata sempurna,untuk itu saya Juriah anggota DPRD Langkat dari Fraksi PDI P, sangat membutuhkan saran dan kritik agar dapat menjadi perwakilan rakyat yang lebih baik.

Saya juga mengucapkan terimaka kasih kepada seluruh peserta yang turut serta dalam menyukseskan kegiatan ini.Juriah juga berharap kegiatan  - kegiatan positif ini terus berlanjut sampai kapanpun.

Dikesempatan tersebut, Sugianto Makmur juga menyerahkan uang saku sebesar Rp 1,5 juta kepada 55 pelajar SMA Dharma Patra Pertamina Pangkalan Brandan yang turut meramaikan acara SICINTA.

" Kepada adik - adik pelajar untuk tetap semangat, hari ini kita juga belajar melalui senam Indonesia untuk lebih mencinta tanah air, terima kasih atas partisipasinya," ujar Sugianto Makmur.

Dalam gelar acara tersebut, panitia juga menyediakan Dooprize berbagai hadiah menarik, seperti : kompor gas, rice cooker, setrika, mixed dan hadiah menarik lainnya.(martin)