Wakapolda Sumut Irjen Pol Dr. Dadang Hartanto : Safari Ibadah Subuh Di Masjid Khalid Ibnul Wahid

Senin, 02 Januari 2023

  


Medan | Bandar Meriah News  - Bertempat di Masjid Khalid Ibnul Wahid di jln. Rahmadsyah No. 336, kelurahan Kota Ma'sum I Kecamatan Medan Area Kota Medan Kembali Wakapoldasu Irjen Pol Dr. Dadang Hartanto S.H., S.I.K., M.Si yang di dampingi Direktur Binmas Poldasu Kombes Pol Ja'far Soddiq, S.H., M.M, M.han beserta anggota dan Kapolsek Medan Area Kompol A.I., Hasibuan., S.H melaksanakan melaksanakan kegiatan Safari Ibadah ( Subuh Keliling ) dan Sambangi Panti Asuhan Yatim Muslim, Senin(02/01/2023), sekira pukul. 04.30 wib.

Kedatangan Wakapoldasu Irjen Pol. Dr. Dadang Hartanto S.H.,   S.I.K., M.Si dan rombongan di sambut oleh Pengurus Mesjid Khalid Ibnul Walid dan para jamaah yang akan melaksanakan sholat Subuh berjamaah. Setelah melaksanakan sholat subuh berjamaah Wakapoldasu berkesempatan menyampaikan arahan dan bimbingan kepada para jamaah Mesjid Khalid Ibnul Walid.

Wakapoldasu merasa senang bisa hadir dan berkesempatan bersama para jamaah mesjid melaksanakan sholat subuh berjamaah, mengingat sudah 3 ( tiga ) kali wakapoldasu melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di mesjid ini,  beliau sangat berkesan akan keramahtamahan para jemaah dan antusiasme dari Jamaahnya untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah, jelas hal ini akan membawa keberkahan kepada kita memberikan contoh kepada masyarakat lain bahwa kita masih mau dan mampu untuk melaksanakan perintah Allah SWT.

Lanjut Wakapoldasu bahwa dirinya secara pribadi Memohon Maaf kepada jamaah semua jika semasa beliau memimpin pernah menjabat sebagai Kapolrestabes Medan dan Wakapoldasu di mana masih ada kekurangan dan kesilapan di sana sini agar di Maafkan, karena kita sebagai manusia biasa tidak terlepas dari silap dan salah. Tuturnya.

Kepada Polsekta Medan Area Dadang berharap agar dapat di tingkatkan kinerjanya, Layani masyarakat dengan maksimal guna menumbuh kembangkan kepercayaan masyarakat kepada institusi Polri mengingat daerah Medan Area sekitarnya masih banyak laporan dari masyarakat yang menginginkan kinerja yang maksimal dari personil Polri.

Mengakhiri kegiatan Safari Keliling Subuh Wakapoldasu secara simbolis memberikan paket sembako dari Kapoldasu yang di terima oleh Ketua BKM Mesjid Khalid Ibnul Walid An. Sofyan Azhar, S.H dan Imam Mesjid Khalid Ibnul Walid An. Ustadz Adnin Azhar berupa 60 paket Sembako, 30 pcs kain sarung merk wadimor dan 10 Mukena untuk selanjutnya di salurkan kepada Jemaah yang Hadir. 

Jamaah Mesjid Khalid Ibnul Walid sangat berterima kasih atas kunjungan Wakapoldasu beserta rombongan dan kegiatan Safari Ibadah Subuh di akhiri dengan Photo bersama dengan para Jamaah Mesjid.(fit/panji)