Keberadaan Aceh Sepakat Sumut Diharapkan Dapat Mendukung Program Pembangunan Pemko Medan

Minggu, 22 Januari 2023

  


Medan | Bandar Meriah News - Wali Kota Medan Bobby Nasution diwakili Kabag Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Medan Abu Kosim menghadiri milad ke 54 Aceh Sepakat Provinsi Sumatera Utara yang digelar di Balai Raya Aceh Sepakat, Jln. Mengkara, Minggu (22/01/2023).

Di Kesempatan itu Abu Kosim mengucapkan selamat milad yang ke 54 tahun kepada Aceh Sepakat Provinsi Sumut. Di usia yang ke 54 tahun ini Abu Kosim berharap keberadaan Aceh Sepakat Provinsi Sumut diharapkan dapat mendukung program-program pembangunan Pemko Medan.

"Atas nama Pemko Medan saya mengucapkan selamat milad ke 54 tahun kepada Aceh Sepakat Provinsi Sumut, kita sama-sama berharap keberadaan Aceh Sepakat Provinsi Sumut ini dapat berkolaborasi dan mendukung program pembangunan Pemko Medan sehingga dapat menjadikan Kota Medan yang berkah, maju dan kondusif sebagaimana visi misi Bapak Wali Kota Medan Bobby Nasution."harap Abu Kosim.

Perayaan milad Aceh Sepakat ke 54 tahun ini pun berlangsung meriah dengan dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pejabat Provinsi Sumut salah satunya ialah Gubsu Edy Rahmayadi.(safrizal)