Pj. Walikota Langsa Ir. Said Mahdum Majid Melepas 406 Atlit Kontingen Pora Kota Langsa

Selasa, 06 Desember 2022


Langsa | Bandar Meriah News -
Pj. Walikota Langsa Ir. Said Mahdum Majid melepas 406 Atlit Kontingen Pora Kota Langsa pada Pora Ke XIV di Kabupaten Pidie Tahun 2022 dengan mengikuti 33 Cabor yang akan dipertandingkan, turut hadir Ketua Koni Kota Langsa Usman Abdullah, SE, Ketua DPRK Langsa, Forkopimda, Sekda Kota Langsa, Pimpinan OPD, Ketua Kontingen, Atlit, Pelatih dan beserta Tim Official bertempat di Halaman Pendopo Langsa, Rabu (06/12/2022).

Pj. Walikota Langsa Ir. Said Mahdum Majid dalam sambutannya mengatakan, selamat kepada adik-adik semua, yang terpilih sebagai duta olahraga Kota Langsa, untuk berjuang dan berlaga pada Ajang Pekan Olahraga Aceh ke XIV di Kabupaten Pidie demi mewujudkan tekad meraih gelar yang terbaik.

Ini merupakan kesempatan dan peluang baik bagi para atlet maupun pelatih bahwa tidak semua orang mampu mencapai tingkat ini, untuk itu mari buktikan diri bahwa adik–adik telah berbuat banyak untuk mencapainya, Pemerintah Kota Langsa telah menyiapkan dana sebesar 1 Milyar untuk atlit berprestasi, tegasnya.

Raihlah prestasi dengan rasa terhormat dan bangga. Penting bagi kita untuk berprestasi, akan tetapi lebih penting, apabila setiap event yang dijalani, dilaksanakan dengan memegang teguh sportifitas yang senantiasa mengedepankan kesetiakawanan, kejujuran dan kredibilitas atau kemampuan saudara sebagai Atlet, lanjutnya.(m djohan)